Ice Age: Collision Course Suguhkan Animasi Indah yang Lucu

Ice Age: Collision Course
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA.co.id – Bagi pecinta film kartun animasi, film petualangan dan komedi, Ice Age, sudah sangat lama dinantikan. Sukses menembus pasar film dunia dengan Ice Age: Continental Drift, pihak Century Fox Animation memutuskan untuk membuat sekuel terbaru Ice Age ke 5.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Ice Age: Collision Course, atau Ice Age 5 merupakan sebuah film animasi 3D yang disutradarai oleh Mike Thurmeier dan Galen T. Chu. Kedua sutradara itu menyuguhkan sebuah animasi yang spektakuler yang memanjakan mata para penontonnya.

Film Ice Age 5 ini menceritakan tentang kelanjutan dari petualangan Manny, Sid, dan Diego. Mereka harus meninggalkan tempat tinggal mereka, karena bahaya yang mengancam bumi akibat dari ulah Scrat yang membuat kekacauan tak sengaja di luar angkasa. Manny, Sid, Diego beserta kumpuan hewan lainnya harus menyelamatkan kehidupan mereka karena munculnya meteor-meteor yang jatuh ke bumi.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Ketika melakukan perjalanan, mereka menemukan sebuah tempat yang cukup indah nan eksotis. Tempat tersebut dipimpin oleh pemimpin spiritual Shangri Llama.

Film ini secara jelas menyuguhkan banyak unsur komedi yang menyegarkan. Penonton akan melihat tingkah konyol para hewan yang membuat tertawa terpingkal-pingkal.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Film produksi Blue Sky Studios itu dimeriahkan oleh aktor dan aktris dunia yang didapuk sebagai pengisi suara seperti Enis Leary, Ray Romano (Manny), Queen Latifah, John Leguizamo (Sidney/Sid), Keke Palmer (Peaches), Jennifer Lopez (Shira), dan Chris Wedge. Film ini memang cocok ditonton oleh anak-anak, tapi sebaiknya ada orangtua yang ikut mendampingi.

Film berdurasi 100 menit itu sudah dapat Anda saksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda bersama keluarga tercinta. (asp)

Penemuan Bayi Woolly Mamoth di Kanada.

30.000-year-old Baby Mammoth Found in Canada

The gold miners in Canada found a rare and big discovery, they found the mummy of a baby Mammoth which is estimated to be more than 30.000 years old.

img_title
VIVA.co.id
27 Juni 2022