Pengacara Wanita Pelapor Pemerkosaan Lee Jin Wook Mundur

Lee Jin Wook tersandung kasus skandal seks
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Lee Jin Wook merupakan aktor Korea yang kini terjerat dugaan kasus pemerkosaan. Lee Jin Wook dilaporkan seorang wanita yang mengaku diperkosa saat Lee mengunjungi rumahnya, pertengahan Juli silam.

Gara-gara Rok Tersingkap, Keponakan Nyaris Perkosa Tantenya Sendiri

Kasus ini terus bergulir dan diproses pihak kepolisian. Namun dilansir Kpop Herald, kuasa hukum dari wanita pelapor itu telah mengundurkan diri dari kasus ini.

Sohn Soo Ho dari firma hukum Hyunjai mengumumkan jika dia dan stafnya tak terlibat lagi dalam kasus Lee Jin Wook per hari ini, Minggu, 24 Juli 2016. Alasan pengunduran diri itu disebut-sebut karena tak ada lagi kepercayaan di antara kedua pihak.

Warganet Hujat Reynhard Sinaga

"Keputusan Sohn berkaitan dengan pengungkapan fakta-fakta baru dan perbedaan tentang bagaimana merespons investigasi kepolisian yang memancing runtuhnya kepercayaan," Kpop Herald melaporkan.

Sebelumnya, tuduhan pemerkosaan dilayangkan seorang wanita dua hari setelah insiden itu diduga terjadi. Lee Jin Wook disebut masuk ke rumahnya dan kemudian memperkosa wanita tersebut.

Presiden Jokowi Diminta Berikan Amnesti untuk Baiq Nuril

Polisi telah merilis larangan bepergian keluar negeri untuk Lee Jin Wook sejak tanggal 17 Juli lalu. Keduanya diperiksa dengan menggunakan tes polygraph, seperti pendeteksi kebohongan. Hasilnya baru diumumkan pada akhir Juli mendatang.

Kathryn Mayorga dan Cristiano Ronaldo

Alat Bukti Tak Sah, Hakim Minta Kasus Pemerkosaan Ronaldo Dihentikan

Ada perkembangan soal kasus pemerkosaan Cristiano Ronaldo pada perempuan bernama Kathryn Mayorga di hotel Las Vegas.

img_title
VIVA.co.id
8 Oktober 2021