Lewat Lagu, Penyanyi Ini Berjuang Melawan Penyakit Kronis

Aaleta Molly
Sumber :
  • instagram Aaleta

VIVA.co.id – Mungkin tidak banyak atau bahkan tidak ada penyanyi seperti Aaleta Molly yang dengan gigihnya melawan penyakit berat yakni diabetes di usianya yang masih belia. Sejak usia 13 tahun, Aaleta sudah mengidap diabetes dan nyaris mengubur mimpinya menjadi seorang penyanyi.

Menlu Retno Disarankan Segera Kontak Iran Agar Tidak Serang Balik Israel

Namun, Aaleta berusaha mengumpulkan rasa percaya diri dengan membawakan single berjudul Berbagi Kasih yang diciptakan oleh Edo Vilano untuk menunjukkan bisa melawan penyakit tersebut.

"Perjuangan saya melawan diabetes menginspirasi saya untuk mengisi masa muda dengan menolong sesama. Semoga lagu ini juga bisa menyentuh dan menjadi inspirasi teman-teman yang mendengarnya," ucap Aaleta, Minggu 24 Juli 2016.

Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya

Sebelumnya, Aaleta sempat merilis single berjudul Indonesia Ku Bangga, di mana lagunya ini cukup mencuri perhatian netizen. Aaleta juga menyampaikan ucapan syukur karena penyakit diabetes yang dideritanya kini sudah berangsur membaik. Single kedua Berbagi Kasih dimaknai Aaleta sebagai penyemangat kesembuhan dari penyakit diabetes sekaligus kado ulang tahun.

"Berbuat baik dengan sesama membuat saya yakin akan kesembuhan penyakit ini (diabetes)," katanya.

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

Untuk diketahui, video klip Berbagi Kasih mengambil lokasi syuting di bantaran Kali Ciliwung. Selain menggarap video klip, Aaleta juga turut berbagi kepada orang kurang mampu di kawasan Kali Ciliwung.

Penyanyi Aleta Molly (tengah).

Keturunan Pahlawan Nasional Ini Coba Jajal Dunia Tarik Suara

Lagu-lagunya dalam sebuah CD berjudul 'Metropolitan 2017.'

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2016