Bambang, Nama Favorit Bebi Romeo untuk Anak Laki-laki

Bebi Romeo & Meisya Siregar
Sumber :

VIVA.co.id – Setelah dikaruniai dua orang anak, istri dari Bebi Romeo, Meisya Siregar, diketahui tengah mengandung anak ketiga. Berdasarkan hasil USG, bayi dalam kandungan Meisya yang hampir menginjak lima bulan itu diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

"Udah (USG), katanya cowok," ujar Meisya saat ditemui di kediamannya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu, 24 Juli 2016.

Mengetahui hal tersebut, Bebi memilih nama 'Bambang' untuk si jabang bayi. Apa alasannya?

Deretan Artis Jadi Korban Penipuan Belanja Online

"Bambang keren banget. Udah jarang dengar Bambang. Menurut gue itu Romeo-nya Jawa," ujar Bebi.

Di tengah ramainya tren menamai anak dengan nama yang kebarat-baratan, Bebi mengaku serius dengan pemilihan nama 'Bambang'. Baginya nama-nama yang berasal dari Indonesia memiliki cerita unik di baliknya.

Ariel NOAH Peluk Hangat Putrinya Dampingi Kelulusan, Orangtua Murid Auto Heboh

"Anak ini yang akan ingatkan dunia. Bambang itu kebanggaan sebenarnya. Kalau namaku kan Megananda di tokoh pewayangan artinya penguasa langit. Kalau Bambang ini sejarahnya ini ada resi petapa orang saktilah yang enggak bisa mati," kata Bebi.

Dari keterangan Bebi, orang-orang di sekitarnya kurang setuju dengan nama pilihannya. Namun, Beby dan Meisya tetap pada pendirianya. Ia akan tetap menamai anaknya Bambang kelak.

"Harus (Bambang)," celetuk Bebi.

"Kalau aku enggak pakai nama itu kayak kacang lupa kulit. Kan nanti nama panjang bisa disingkat, jadi B aja gitu," sambung Meisya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya