Video Seks Zayn Malik Beredar? 

Zayn Malik dan rambut berwarna cerah
Sumber :
  • Twitter.

VIVA.co.id – Penggemar Zayn Malik dibuat heboh. Video seks mirip mantan personel One Direction itu beredar luas di dunia maya. Namun, yang membuat penggemarnya lebih geger dan sangat panik, di video tersebut, pria mirip Zayn itu bukan bersama seorang wanita, melainkan pria.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Video tersebut membuat penggemar penasaran. Mereka berdebat membahas apakah pria di video tak senonoh tersebut, Zayn atau bukan. 

Sebuah video memperlihatkan seorang pria dengan rambut ungu. Perawakan pria itu dianggap sangat mirip dengan kekasih Gigi Hadid tersebut. 

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Penggemar sangat kecewa, tetapi mereka meyakini bahwa pria di dalam rekaman pribadi itu bukanlah penyanyi asal Inggris itu. Mereka semakin yakin setelah melihat tato yang dimiliki pria tersebut tidak sama dengan Zayn. Begitu juga tindikan di hidung yang dimiliki pria di video itu, berbeda dari Zayn. 

Sementara itu, seperti dilansir dari Aceshowbiz, saat dimintai konfirmasi soal beredarnya video vulgar tersebut, perwakilan Zayn belum memberikan komentar apapun. Namun, penggemar yakin bahwa pria itu bukanlah bintang idola mereka.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024