Putus dari Taylor Swift, Calvin Harris Dekati Kim Kardashian

Calvin Harris
Sumber :
  • IG @calvinharris

VIVA.co.id – Tak lama setelah kandasnya hubungan asmaranya dengan Taylor Swift, Calvin Harris terlihat dekat dengan Kim Kardashian. Bahkan, pertemanan keduanya menjadi sorotan, ketika Calvin dan Kim menghadiri pesta ulang tahun Jennifer Lopez beberapa waktu lalu.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Malam itu, Calvin dan Kim dikabarkan sangat dekat dan akrab mengobrol, sambil bersenda gurau. Mereka juga mengambil beberapa foto bersama.

Hal ini pun membuat publik heboh, karena Kim adalah salah satu musuh terbesar mantan kekasih Calvin, Taylor Swift. Kim dan sang suami, Kanye West memang telah bermusuhkan dengan Taylor sejak 2009 silam.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

"Calvin menepuk punggung Kim dan mengatakan bahwa dia (Kim) adalah wanita yang baik dan Kanye sangat beruntung memilikinya. Tak ada yang menyebutkan nama Taylor Swift," ujar salah seorang sumber yang juga hadir di pesta ulang tahun JLo, dikutip dari Hollywood Life.

Banyak yang menduga, Calvin menjalin pertemanan dengan Kim, karena ingin membuat Taylor geram. Ia ingin membalas dendam, karena sang mantan kekasih telah mengakhiri hubungan percintaan dengannya dan langsung menjalin kisah asmara dengan aktor Tom Hiddleston.

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Memang, selama menjalin hubungan asmara dengan Taylor, Calvin sama sekali tidak pernah bergaul dengan Kim dan Kanye untuk menjaga perasaan sang kekasih saat itu. Namun, kini tak ada lagi yang menghalanginya untuk berteman dengan pasangan suami istri kontroversial tersebut.

Alasan lain, yang membuat Calvin membenci mantan kekasihnya, karena belum lama ini, Taylor bahkan membongkar bahwa ia menulis lirik lagu terbaru Calvin Harris ft. Rihanna berjudul This Is What You Came For.

Padahal, saat masih berpacaran dengan Calvin, Taylor mengatakan, ia tak mau publik tahu bahwa dia turut berkontribusi dalam pembuatan lagu sang DJ. Pelantun Bad Blood tersebut, bahkan meminta, agar ia menggunakan nama alias untuk menyebutkan penulis lirik lagu Calvin.

Tentu saja, hal itu membuat Calvin berang. Menurutnya, Taylor adalah wanita yang licik, karena ingin menjatuhkan namanya di depan publik.

 

#vegasnights happy bday @jlo #southbronx @kimkardashian #turnuptime ???????? #mc4

A photo posted by French Montana (@frenchmontana) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya