Hamil Muda, Lindsay Lohan Diselingkuhi Tunangannya?

Lindsay Lohan dan sang tunangan
Sumber :
  • Instagram @lindsaylohan

VIVA.co.id – Mantan artis cilik Amerika, Lindsay Lohan tengah menjadi sorotan, lantaran ia tiba-tiba mengamuk di media sosial. Dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya kemarin, Minggu 24 Juli 2016, Lindsay mengungkapkan amarahnya, setelah sang tunangan, Egor Tarabasov tidak pulang ke rumah setelah berpesta di klub malam dan menyelingkuhinya dengan teman Lindsay sendiri.

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Ia mengunggah foto mereka berdua dan menulis, "Saya rasa saya masih sama saat usia 23 tahun. Masa-masa buruk. Itu berubah di usia 26/27. @e2505t terima kasih untuk tidak pulang ke rumah malam ini. Ketenaran mengubah orang-orang."

Keterangan foto tadi membuat orang menduga-duga bahwa Lindsay dan sang tunangan sedang bertengkar dan mungkin Lindsay sedang tidak bisa mengendalikan emosi.

Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

Tak beberapa lama kemudian, ia kembali mengejutkan publik dengan sebuah unggahan di akun Twitter pribadinya. Bintang film The Parent Trap itu mengungkapkan bahwa ia kini sedang berbadan dua.

Di Twitter, ia mengunggah link video trailer filmnya tahun 2009 silam berjudul Labor Pains dan menulis "Saya hamil!!"

Ingin Tinggal di Los Angeles, Harry-Meghan Dikritik Bintang Hollywood

Itu masih permulaan. Lindsay kembali mengamuk di Instagram dan mengunggah sejumlah foto sang tunangan sedang berpesta di sebuah klub bersama seorang wanita. Foto-foto itu ia dapatkan dari temannya.

Lindsay lantas menuduh pria asal Rusia itu berselingkuh dengan teman Lindsay bernama Dasha Pashevkina.

"Wow terima kasih tunangan bersama pelacur Rusia @dasha_pa5h," tulis Lindsay di keterangan foto, dikutip dari Hollywood Life.

Dasha memang cukup dekat dengan Lindsay. Wanita berambut pirang yang berprofesi sebagai perancang busana itu beberapa kali mengunggah foto bersama Lindsay di akun Instagram pribadinya. Lindsay, bahkan cukup sering mengenakan busana rancangan Dasha.

Tak berhenti di situ, amarah Lindsay tampaknya benar-benar memuncak. Ia lantas mengunggah foto Dasha dan menuliskan informasi mengenai Dasha, mulai dari email hingga alamat rumahnya di Inggris.

"Merupakan hal yang legal menjual dirimu sendiri dan bukan orang Rusia dari Moskow. Benar kan sayangku @e2505t? Tapi dengan hal ini di pagi hari nanti mungkin saya akan mengatakan, acuhkan hal-hal buruk, wanita tercantik adalah wanita yang memohon kamu untuk tetap waras," tulisnya.

Meski begitu, seluruh foto tadi saat ini telah dihapus oleh Lindsay dan tak lagi bisa dilihat di akun Instagram pribadinya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya