Lindsay Lohan Hampir Dibunuh Tunangannya?

Lindsay Lohan dan tunangan.
Sumber :
  • Instagram.com/lindsaylohan

VIVA.co.id – Setelah mengamuk di media sosial, menuduh sang tunangan berselingkuh dan bahkan menyerang akun Instagram terduga selingkuhan tunangannya, Lindsay Lohan dikabarkan menerima panggilan telepon dari polisi.

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Ya, polisi dikabarkan menelepon mantan artis cilik Amerika itu setelah menyadari adanya kerusakan di pagar rumah Lindsay di Kensington, London, Inggris. Ternyata para tetangga rumahnyalah yang menghubungi polisi setelah dikagetkan dengan suara teriakan Lindsay. Menurut para tetangga, Lindsay berteriak dan mengatakan sang tunangan, Egor Tarabasov mencoba untuk membunuhnya saat bertengkar pukul 5 pagi waktu setempat.

"Tolong, tolong, tolong. Dia (Egor) baru saja mencekik saya. Dia hampir membunuh saya. Semua orang akan tahu. Keluar dari rumah saya," ujar Lindsay dalam sebuah video yang direkam salah seorang tetangganya, dikutip dari Daily Mail.

Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

"Lakukan. Saya menantangmu. Kamu benar-benar gila. Kamu gila. Kamu butuh bantuan. Ini rumah saya, keluar," teriak Lindsay.

10 menit setelah tetangga melapor, polisi pun datang dan berusaha masuk ke rumah tersebut. Namun, keduanya sudah pergi dan tidak ada penangkapan yang dilakukan polisi.

Ingin Tinggal di Los Angeles, Harry-Meghan Dikritik Bintang Hollywood

Polisi awalnya sempat menghubungi kediaman Lindsay pasca wanita berusia 30 tahun itu mengamuk di Instagram, menyerang sang tunangan dan menuduhnya berselingkuh di sebuah pesta di klub malam bersama wanita yang disebut 'pelacur Rusia oleh Lindsay.

Ia juga menuliskan bahwa sang tunangan tidak pulang ke rumah mereka. Namun, pukul 5 pagi sang tunangan pulang ke rumah Lindsay dan keduanya terlibat pertengkaran.

Setelah menelepon, polisi yang mendatangi rumah Lindsay mendapati pintu depan rumah rusak.

"Ada tanda-tanda kerusakan dan bekas pukulan di pintu kayu," demikian menurut laporan The Sun.

Menurut salah seorang tetangganya, ia terbangun setelah mendengar teriakan Lindsay.

"Dia (Lindsay) membangunkan kami dengan teriakannya. Saya sangat khawatir. Banyak mobil polisi tiba dan seluruh tetangga di jalan ini terbangun melihat ke jendela," ujar sang tetangga.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Lindsay mengungkapkan kemarahannya di akun Instagram pribadinya. Ia menuduh tunangannya telah berselingkuh dengan teman Lindsay sendiri yang merupakan perancang busana Rusia, Dasha Pashevkina. Bintang film Mean Girls itu juga mengungkapkan di Twitter bahwa saat ini ia tengah berbadan dua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya