Tiga Tas Hermes Ini Paling Laku

Tas Constance
Sumber :
  • instagram.com/classichermes/

VIVA.co.id – Rumah mode asal Paris, Hermes, terkenal dengan fesyen mewah, terutama untuk produk kulit, seperti tas. Dan hingga paruh pertama tahun ini, produk kulit dan pelana menjadi kontributor terbesar pendapatan perusahaan.

Bukan Hermes, Tas Termahal di Dunia Disita dari Rumah Najib Razak

Ada tiga tas Hermes yang paling laku di pasaran, meski tidak sepopuler seperti tas Birkin dan Kelly. Ketiga tas produk Hermes yang memberi kontribusi terbesar kepada pendapatan perusahaan sepanjang semester satu tahun ini, yakni tas Constance, Halzan, dan Lindy. Harga ketiga tas ini berkisar Rp65,7-131 juta.

"Ini didukung oleh kecepatan produksi yang berkelanjutan dan peningkatan kapasitas pada tiga lokasi di Charente, Isere, dan Franche-Comte," kata perusahaan dalam sebuah pernyataannya, seperti dilansir dari Fashionista.

Wow, Tas Zaskia Gotik Seharga Rumah Mewah

Barang-barang kulit dan pelana mencatat kenaikan penjualan sebesar 7,2 persen. Ini membuat perusahaan mencatat total pendapatan sepanjang tahun ini sebesar Rp35,5 miliar.

Selain produk tas kulit mewah, produk lainnya yang memberi kontribusi pendapatan perusahaan terbesar adalah parfum. Penjualan parfum tumbuh 3,7 persen sepanjang tahun ini, dengan dirilisnya parfum baru Eau de neroli dore dan Eau de rhubarbe ecarlate.

Gaya Hidup Jetset Istri Najib Razak, Dahulu Pernah Susah

Kendati untuk koleksi siap pakai produk wanita mengalami kenaikan, namun divisi pria menurun. Penjualan divisi ini turun 1,7 persen pada semester pertama tahun ini, dan 1,5 persen pada kuartal kedua yang berakhir pada 30 Juni 2016.

Dalam laporan itu, Hermes menyatakan bahwa penurunan untuk produk divisi pria kontras dengan keberhasilan koleksi siap pakai dan sepatu wanita.

Koleksi Burberry Prorsum

Tak Laku, Lini Fesyen Ini Bakar Pakaian Senilai Rp529 Miliar

Mencegahnya dijual dengan harga diskon di pasar gelap.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2018