Enam Kebiasaan Orang dengan Penampilan Sangat Modis

Kendall Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kell

VIVA.co.id – Setiap orang khususnya wanita tentu ingin terlihat modis dalam berbagai kesempatan. Sebab berpenampilan menarik tidak hanya membuat seseorang merasa percaya diri tapi juga dapat membuat orang lain menghargai kita.

3 Produk Fesyen yang Layak Dibeli dengan Harga Mahal

Ini merupakan hal yang lumrah dan harus dimiliki seorang wanita. Mereka juga rela dan tak ragu melakukan untuk mengeluarkan cukup uang demi tampil maksimal.

Tidak jarang mereka menggabungkan beberapa pakaian dengan cara-cara yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya hingga menjadi sebuah trendsetter. Ternyata untuk tampil modis, lebih mudah daripada yang Anda pikirkan, seperti dilansir dari College Fashion.

Gaya Modis dan Menggemaskan Anak Selebriti

Mereka yakin dengan pakaian yang dikenakan

Seseorang yang ingin tampil modis selalu yakin dengan apa yang mereka kenakan. Bahkan ketika menyadari bahwa pakaian yang mereka kenakan tidak sesuai, tapi mereka tetap mengenakannya.

Lima Gaya Jadul Kini Kembali Jadi Tren Anak Muda

Kesalahan justru kadang membuatnya menjadi keren dan pakaian yang sederhana juga bisa terlihat modis saat dikenakan. Keyakinan adalah kuncinya dan itu bisa membuat Anda terlihat 10 kali lebih keren.

Tidak menghindari toko fesyen manapun

Setiap pecinta fesyen memiliki selera mode yang berbeda-beda. Mereka tidak akan memilih mengunjungi beberapa toko fesyen dari rumah mode manapun.

Mereka terus mencari sesuatu hal baru untuk meng-upgrade gaya busananya agar tak tertinggal, sehingga mereka tak ragu untuk menyambangi beberapa toko untuk mencari inspirasi.

Berpakaian untuk diri sendiri

Ini mungkin tampak sedikit bertentangan, tetapi orang-orang yang ingin tampil modis cenderung memiliki gaya busana sendiri dan menciptakan tren gaya sendiri. Mereka memakai apa yang mereka inginkan, karena mereka menyukainya, dan tidak perduli dengan yang dipikirkan orang lain tentang pakaian mereka.

Itu akan menjadikan mereka lebih nyaman dalam berbusana. Selain itu, juga ada potensi untuk menciptakan tren baru.

Tak terobsesi pada merek secara berlebihan

Orang yang memiliki gaya sendiri, mengetahui bahwa merek tidak akan membuat mereka menjadi keren. Ini bukan berarti merek menjadi hal yang buruk, namun ketika berpakaian, merek bagi mereka bukan kuncinya.

Tidak jadi korban mode

Jika ingin terlihat modis, maka bisa mengikuti tren, tapi bukan berarti harus mengikut setiap tren saat itu atau menjadi korban mode.

Mereka tahu, tren itu datang dan pergi dan mereka akan melakukan apa yang mereka sukai. Tapi jika mereka tidak menginginkan dan tidak sesuai dengan gayanya, mereka tidak akan mengikutinya karena dapat merusak reputasi gaya mereka sendiri.

Suka mencari inspirasi, namun tidak mencontek

Mencari inspirasi untuk gaya berbusana bisa didapat dari begitu banyak tempat yang berbeda, di antaranya dari fashion show, manekin toko dan foto street style.

Orang yang memerhatikan gaya busana sangat senang untuk mencari inspirasi, tetapi mereka juga tidak mudah menyontek gaya busana untuk diterapkan. Mereka tahu bagaimana menciptakan gaya tertentu dengan cara mereka sendiri.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya