Vina Panduwinata Gelar Konser 'Fantastic Gold

VIVAnews - "Konser ini sekaligus merayakan ulang tahun saya yang ke-50 tahun. Untuk itu, temanya 'Fantastic Gold'," ujar Vina.

Vina Panduwinata akan menggelar konser tanggal 6 Agustus 2009 mendatang di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta diiringi Simple Fresh Band.

Selain merayakan ulang tahunnya yang ke-50 tahun, dalam konsernya kali ini, Vina ingin memberikan suatu penghargaan pada para penggemarnya yang sudah setia mengikuti perjalanan karirnya selama 32 tahun berkarya.

Konser bertajuk 'Fantastic Gold' ini turut di konsep oleh Ari Tulang, seorang koreografer yang namanya tidak asing lagi di jagat hiburan tanah air.

"Konsepnya nggak macem-macem, karena lagunya sidah banyak bicara, lebih ke arah perayaan dan syukuran aja. Karena lewat lagu, ia sudah banyak bercerita," tutur Ari Tulang.

Dalam konser dan ulang tahunnya kali ini, Vina memberikan memorabilia gaun back V-nya yang dikenakan pada saat konser viva Vina rancangan Anne Avantie.

Penyanyi senior yang dikenal dengan panggilan mama Ina ini, mengaku tidak memiliki persiapan apapun. Seiring dengan bertambahnya usia, Vina hanya mempersiapkan dari segi kesehatan saja.

"Nggak ada yang spesifik, kesehatan setiap hari memang harus dijaga. Semua wajar-wajar aja, karena saya lagi flu, paling harus menyembuhkan flunya dikit lagi. Kakinya juga lagi sakit, kemarin karena pakai high heels 13 cm di lantai yang nggak rata, aku jatuh di rumah keponakan. Mudah-mudahan besok sembuh," pungkasnya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta beberapa waktu silam.

Inspirasi Membantu Sesama
Timnas Indonesia U-23

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Duel Yordania vs Timnas Indonesia dalam lanjutan Piala Asia U-23 Grup A matchday ketiga di Stadion Abdullah Bin Nasser, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024