Tom Hiddleston Buka-bukaan Soal Hubungan dengan Taylor Swift

Taylor Swift dan Tom Hiddleston di Roma, Italia.
Sumber :
  • Twitter @SimplySFans

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Taylor Swift dan Tom Hiddleston sempat digosipkan memalsukan hubungan asmara mereka. Itu lantaran Tom merupakan salah satu kandidat kuat pemeran James Bond selanjutnya. Taylor sendiri disebut-sebut sudah lama bermimpi bisa berakting sebagai Bond girl.

Konser Musik Sebagai Magnet Wisata, Evaluasi Hasil Diskusi PWI dan Kemendikbud

Namun, pria yang dikenal lewat perannya sebagai Loki di film Thor itu angkat bicara mengenai hubungan asmaranya dengan pelantun lagu Bad Blood tersebut. Pria berusia 35 tahun ini menyanggah rumor tadi.

"Saya tidak tahu, ini sangat asli (hubungan asmaranya dengan Taylor)," katanya, dikutip dari Hollywood Life.

Shanju Lalukan Hal Tak Terduga Saat Jonatan Christie Raih Gelar Juara All England 2024

Dalam sebuah wawancara khusus, Tom juga menyebut bahwa ia tidak mau mendengar perkataan orang yang mengatakan Taylor bukanlah wanita baik-baik karena banyak berselisih dengan selebriti lain.

"Semua yang Anda lakukan, Anda harus memastikan Anda percaya dan selama Anda mengetahuinya, tidak menjadi masalah apa yang dikatakan orang lain, karena menjadi figur publik berarti setiap orang punya opini tentang apapun yang Anda lakukan, dan selama Anda tahu mengapa Anda melakukan sesuatu dan Anda benar-benar berkomitmen, berarti And tidak apa-apa," kata Tom.

Bisa Selfie Bareng, Patung Lilin Taylor Swift Ada di Madame Tussauds Singapura

Ia memang tidak menyebut hubungannya dengan Taylor secara spesifik, namun sepertinya Tom membicarakan tentang hal itu.

Sebelumnya, banyak sumber yang dekat dengan pasangan tersebut mengatakan, baik Tom dan Taylor sama-sama jatuh cinta pada satu sama lain. Ada pula rumor yang mengatakan keduanya sudah tak sabar melangkah ke jenjang pernikahan, meski hubungan asmara mereka masih seumur jagung.

"Taylor dan Tom saling jatuh cinta satu sama lain. Mereka menjadi semakin dekat. Dia (Tom) mengatakan padanya (Taylor) bahwa ia ingin menghabiskan sisa hidupnya ditemani wanita seperti Taylor," ujar seorang sumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya