TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Cerita Citra Kirana Liburan ke Singapura

Ia juga tetap senang dengan tempat wisata di Indonesia.
Cerita Citra Kirana Liburan ke Singapura
Citra Kirana (VIVA.co.id/Nuvola Gloria)

VIVA.co.id – Pesinetron cantik Citra Kirana baru saja pulang liburan dari Singapura dengan mengajak keluarganya. Dia juga memamerkan momen bahagia itu di dalam akun Instagramnya.

Ciki, begitu sapaannya memilih Singapura karena lebih dekat dengan Indonesia. Bagaimana keseruannya berada di negara dengan simbol Merlion itu?

"Kita ke universal studio di Singapura. Itu sebenarnya setelah Lebaran, aku ajak keponakan dan keluarga aku. Seru deh di sana kita senang," katanya saat ditemui di Dufan, Jakarta Utara, Senin, 25 Juli 2016.

Selanjutnya, gadis berusia 22 tahun itu kembali memikirkan tujuan wisatanya. Tak tanggung-tanggung, dia ingin ke benua Eropa.

"Inginnya sih bisa ke London, jalan-jalan ke Eropa. Ingin liburan bareng keluarga lagi, tapi belum tahu kapan, masih wacana doang," ungkap pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini.

Tak dipungkiri, aktris kelahiran Bogor itu tetap senang dengan tempat wisata di Indonesia. Bahkan dia ingin menjelajahi seluruh pelosok wisata Nusantara.

"Aku iri banget sama kakakku, dia ke Lombok, Gili dan Yogyakarta. Kalau ada waktu, aku ingin eksplore jalan-jalan di Indonesia," tutur finalis Gadis Sampul 2007 itu.

(mus)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP