Rahasia Kulit Cantik Supermodel Seksi Dunia

Megan Blake Irwin
Sumber :
  • instagram.com/meganblakeirwin

VIVA.co.id – Supermodel seksi dunia asal Australia, Megan Blake Irwin terobesesi dengan kulitnya. Model yang sering dibandingkan dengan Brigitte Bardot, ini memiliki beberapa rahasia untuk mendapatkan kulit indah.

Gen Z Mulai Pakai Skincare Sejak Usia 13 Tahun

Wanita berusia 21 tahun, kelahiran Adelaide tersebut mengaku minum air mineral sebanyak tiga liter setiap hari dan menggunakan tujuh produk untuk kulitnya agar sehat dan cantik. Ini dilakukan karena pekerjaannya sebagai model yang menuntutnya untuk tampil sempurna.

Dia menjadi wajah baru untuk kampanye koleksi Kookai musim semi dan panas 2016/2017. Kookai merupakan salah satu label pakaian yang sudah dia suka sejak lama. Dan seperti penampilan sebelumnya, Megan terlihat bersinar dan menawan.

Benarkah Perawatan di Klinik Kecantikan Bikin Ketergantungan?

"Saya terobsesi dengan kulit saya, seperti dengan sepatu. Saya minum banyak air, sekitar tiga liter setiap hari dan saya menggunakan produk yang menghidrasi wajah saya sepanjang hari," kata dia, seperti dilansir dari Daily Mail.

Dia menuturkan, hal pertama yang dilakukannya di pagi hari adalah mencuci wajahnya dengan pembersih yang lembut dan setelah itu menggunakan serum dan pelembab ringan. Selanjutnya, Megan menggunakan tabir surya atau pelembab berwarna.

Baby Glow Dermablate Laser, Idola Baru Perawatan Wajah

"Saya fanatik dengan SPF dan akan sering menggunakannya untuk eksfoliator ringan," ujarnya.

Selain itu, dia akan menggunakan krim wajah lainnya dan menerapkan pelembap tebal di malam hari. Di samping melakukan perawatan wajah di rumah, dia juga melakukan perawatan ke ahli perawatan wajah, Melanie Grant di Double Bay, Sydney ketika kembali ke Australia.

"Saya akan melakukan facial sebulan sekali untuk membuat kulit terlihat lebih baik dan makan apapun yang sehat serta olahraga, namun jika saya ingin makan burger, saya akan memakannya," ujar dia.

Di usianya yang masih muda, Megan sudah memiliki karier menakjubkan. Wanita pirang ini pernah melakukan pemotretan dengan Mario Testino untuk Vogue pada April lalu.

Sementara mengenai fesyen, dia mengaku tidak memilih merek tertentu. "Saya suka pakaian yang sederhana dan chic, karena saya sangat suka jalan-jalan," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya