Anisa Rahma Kini Berhijab, Begini Gayanya

Anisa Rahma dan ibunda
Sumber :
  • instagram.com/anisarahma

VIVA.co.id – Selebriti sekaligus penyanyi Anisa Rahma kini memiliki penampilan baru. Bila sebelumnya dia terlihat selalu tampil dengan rambut panjang, kini dia memilih mengenakan hijab.

6 Artis Wanita yang Memutuskan Lepas Cadar, Ada yang Karena Pekerjaan

Dalam akunnya di Instagram, mantan personel girlband Cherrybelle ini mengunggah foto mengenakan hijab tujuh pekan lalu atau saat Ramadan, sekitar pekan kedua bulan Juni 2016.

Sejak saat itu, wanita cantik berusia 25 tahun tersebut mengunggah foto mengenakan hijab. Berikut ini, beberapa penampilan cantiknya saat mengenakan hijab.

Lahirkan Anak Kembar, Anisa Rahma Berisiko Alami Kelumpuhan

Anisa tampak cantik saat mengenakan hijab berwarna kuning dengan make-up yang minimalis. Dia memilih pasmina dengan sedikit motif warna gelap dengan gaya sederhana.

 

???????????????? @chibocat #blackpersiancat #blackcat #chibo

A photo posted by Anisa Rahma Adi (@anisarahma_12) on

Perjuangan Anisa Rahma Jalani Proses Bayi Tabung Hingga Lahir Anak Kembar

Kemudian, pada foto selanjutnya Anisa tampak segar dengan menggunakan pasmina corak berwarna ungu, putih dan hitam berbahan tipis, dengan menggunakan ciput di bagian dalamnya.

Bagian hijab sengaja dibuat menutup bagian dada. Dia memadukan hijab tiga warna itu dengan baju dengan warna ungu muda.

 

Selamat sahur.. ???????? #day29ramadhan #lailatulqadar

A photo posted by Anisa Rahma Adi (@anisarahma_12) on

Tidak hanya itu, dia juga terlihat memesona dengan menggunakan hijab berwarna abu-abu bermotif bunga warna cerah dan memadukannya dengan busana berwarna merah muda. Hijab yang dikenakan model pasmina, yang hanya dililitkan di bagian leher.

Dan saat bersama ibunda, Anisa mengenakan kaus hijau bertangan panjang dipadu outer corak tenun berwarna hijau muda. Hijab hijau yang dikenakan adalah segi empat, yang dilipat segitiga dan dikenakan sederhana, dengan mengenakan ciput hitam di bagian dalam.  

 

Mom.. ????????????????

A photo posted by Anisa Rahma Adi (@anisarahma_12) on

Tidak hanya menampilkan sisi kasual dengan hijab, Anisa juga menonjolkan sisi elegan dengan penampilan barunya. Terlihat dalam sebuah kesempatan, dia tampil dengan mengenakan blazer berwarna abu-abu muda dan celana berwarna senada, yang dipadu dengan pasmina berwarna hitam, ditambah bros kristal bercorak bunga menambah kesan cantik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya