Citra Kirana Izin Syuting Demi Selena Gomez

Citra Kirana
Sumber :
  • Instagram.com/citraciki

VIVA.co.id – Penyanyi Selena Gomez sukses menggelar konser Revival Tour hari Sabtu malam, 23 Juli 2016 di ICE BSD, Tangerang. Tak hanya Selenator (fans berat Selena Gomez), sejumlah artis juga tak ingin ketinggalan melihat langsung penampilan pelantun Who Says itu.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Salah satunya, Citra Kirana yang sangat senang mengenang beberapa menit bertemu dan berbicara langsung dengan mantan kekasih Justin Bieber itu.

"Aku memang nungguin banget dia datang ke Indonesia, aku sampai izin seharian dari lokasi syuting demi ketemu Selena," ungkap Ciki -begitu sapaannya- di Dufan, Jakarta Utara, Senin, 25 Juli 2016.

Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

Gadis berusia 22 tahun sangat mengagumi Selena dan berkesempatan berfoto bersama. Dia pun membeberkan bagaimana mendapatkan kesempatan bisa bertemu idolanya kelahiran Texas itu.

"Aku buka message Instagram dapat pesan dari Cornetto, dan diminta konfirmasi mau diizinin sama Selena Gomez. Aku telepon, takut bohong dan ternyata beneran," ujarnya semringah.

Ide Baju Lebaran! Fuji, Inara Rusli Hingga Prilly Latuconsina Tampil Anggun Pamer Raya Collection

Saat bertemu sang idola, Ciki masuk ke sebuah ruangan dan mengabadikan momen bersama Selena. Tak ketinggalan, gadis kelahiran Bogor itu mengucapkan selamat ulang tahun untuk pelantun The Heart Wants What It Wants tersebut.

"Kita enggak sempat ngobrol banyak, difotoin sama pihak mereka. Dan kita yang masuk enggak boleh bawa handphone," jelas Ciki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya