Drama Korea Ini Laris Manis Terjual di 10 Negara

38 Revenue Collection Unit
Sumber :
  • OCN

VIVA.co.id – Demam Korea di dunia bukan hanya karena musik yang disebut K-Pop saja. Produk dari industri hiburan Negeri Ginseng tersebut juga meliputi serial drama dan juga filmnya. Drama Korea 38 Revenue Collection Unit dari OCN, misalnya. Drama ini ternyata bukan hanya sukses di dalam negeri, melainkan di kancah internasional.

Siap-siap! Penggemar Akan Dikejutkan dengan Kolaborasi Lyodra Ginting dan Seo In Guk

Dilansir Korea Times, drama yang dibintangi Dong Lee, Seo In Guk, dan Sooyoung dari Girls' Generation ini laris di pasar dunia. Drama tersebut ternyata sudah terjual ke 10 negara.

"Hak siar untuk drama ini sudah terjual ke China, Jepang, Hong Kong, Taiwan, Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, Australia, dan juga Selandia Baru. Penggemar di negara-negara tersebut akan bisa menonton 38 Revenue Collection Unit dari rumah," ujar perwakilan TV OCN.

Pesan Haru Sooyoung Girls Generation untuk Para Penggemar

Ia juga mengklaim bahwa drama ini mendapat rating tertinggi di antara program lain di OCN saat ini. Kesuksesan drama tersebut di luar negeri, menurutnya karena kini banyak negara yang mulai menyukai cerita komedi romantis ala Korea.

38 Revenue Collection Unit merupakan drama 16 episode yang menceritakan tentang pelayan masyarakat dan penipu yang bekerjasama untuk mendapatkan pajak dari orang kaya yang jahat.

6 Drama Korea Hits di 2019, Masih Seru buat Ditonton
Ji Chang Wook

4 Aktor Korea yang Dijuluki Sebagai ‘Master Kiss Scene’, Ada Ji Chang Wook

Apa yang membedakan Ji Chang Wook adalah kemampuannya untuk menciptakan chemistry yang memukau dengan lawan mainnya, misalnya seperti saat sedang melakukan adegan ciuman.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2023