Ingin Jadi Suami Jessica Iskandar? Ini Syaratnya

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Jessica Iskandar saat ini memang tak pernah terlihat menggandeng pria. Ia belum mau terikat dengan pria lagi. Bukan trauma karena pembatalan pernikahannya dengan Ludwig, tetapi ia ingin fokus mengurus buah hatinya, El Barack. 

Jessica Iskandar Tulis Pesan Haru untuk El Usai Dilamar Richard Kyle

Meski demikian, ia tak menutup rapat hatinya. Ia tetap berharap, suatu hari memiliki pasangan hidup yang mencintai dirinya dan juga putranya. 

"Kalau misalnya El nantinya akan memiliki papa baru, mudah-mudahan papa barunya bisa menjadi bapak yang baik, suami yang baik, bisa jadi pemimpin di keluarga kecil ini," katanya usai mengisi acara Pesbukers, di Studio ANTV di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 25 Juli 2016.

Richard Kyle dan Jessica Iskandar Tunangan?

Tetapi, ia tak memiliki target kapan harus menikah kembali. Ia juga tak berharap banyak mendapat pasangan dalam waktu dekat ini. "Kalaupun tidak ada papa baru, enggak apa-apa. Yang penting, saya sehat dan kuat dan bisa terus berjuang dan bisa jadi ibu yang baik buat El," ucapnya tersenyum.

Seperti diketahui, Jedar, El dan kakak kandung Jedar, Erick baru saja kembali liburan dari Eropa. Selama 17 hari berlibur di beberapa negara, apakah tidak kecantol dengan pria tampan di sana?

Pose Mesra Jessica Iskandar dan Richard Kyle Dianggap Tidak Pantas

"Enggak ada, haha. Tapi jujur ya, Jessica banyak lihat cowok-cowok cakep di Budapest sama di Praha. Cuma ya lagi gendong anak, cuma lihat aja cakep, enggak berani (kenalan), aduh enggak usah," ujarnya tertawa. (asp)

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Gaun Pertunangan Seksi Jessica Iskandar Bikin Salah Fokus

Jessica mengenakan gaun rancangan Sebastian Gunawan.

img_title
VIVA.co.id
17 Juni 2019