TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Jawaban Jessica Iskandar Soal Komentar Ludwig di Dunia Maya

Jessica membalas komentar Ludwig soal El di Instagram.
Jawaban Jessica Iskandar Soal Komentar Ludwig di Dunia Maya
Jessica Iskandar (Instagram jedarcantik)

VIVA.co.id – Tak terasa sudah dua tahun, Jessica Iskandar membesarkan putra semata wayangnya, El Barack tanpa suami. Ya, sejak usia El tiga bulan, ia memang tidak lagi berkomunikasi dan tak berhubungan dengan Ludwig, ayah biologis El.

Meski demikian, Ludwig masih bisa melihat keseharian dan keceriaan El melalui Instagram Jedar, begitu sapaannya. Bahkan, mereka beberapa kali saling berkomentar pada foto yang diunggah Jessica.

"Cuma kemarin tuh sempat waktu di Budapest, Jessica nge-post foto Jessica cium El. Ternyata, ada komen dari si Ludwig, kalau enggak salah dia bilang, 'Sayang aku tidak bisa berada di sisinya'. Maksudnya di sisi si El," kata Jedar usai mengisi acara Pesbukers di ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 25 Juli 2016.

Dengan demikian, wanita kelahiran Jakarta itu pun membalas komentar tersebut. Jedar ingin Ludwig ikut merasakan kebahagiaan yang sedang ia rasakan.

"Aku balasnya 'Dear Ludwig, kamu enggak akan pernah tahu rasanya, bahagianya, memiliki anak sepintar dan selucu, dan setampan El'. Aku bilangnya 'aku sangat bahagia memiliki El dan aku harap kamu juga begitu," kata wanita berusia 28 tahun itu mengingat balasan komentarnya untuk Ludwig.

Lantas, apakah Jedar  berpikir untuk rujuk kembali dengan Ludwig. "Tergantung, banyak yang dipertimbangkan, demi kebahagiaan anak. Jessica selalu berdoa supaya Jessica sama El bisa diberikan kebahagiaan," ujar pemain film Coblos Cinta ini. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP