Implan Payudara Bikin Istri Bos Playboy Tak Bisa Bangun

Hugh Hefner dan Crystal Harris
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Istri Hugh Hefner, Crystal Harris menderita penyakit, karena implan payudara yang dilakukannya. Bahkan, Crystal bercerita sangat tersiksa karena implan payudara. Bahkan, ia tak bisa bangun dari tempat tidur, karena implannya tersebut. 

Kalimat Terakhir Istri Ketiga Sebelum Kematian Bos Playboy

Dari situlah akhirnya, istri bos Playboy ini memutuskan untuk mencabut implan payudara yang selama ini menjadi daya tariknya sebagai model. Ia mengaku menjalani operasi pencabutan implan pada Juni lalu. 

Ia memutuskan untuk membuang implan kebanggaannya, lantaran dia menderita penyakit yang dikenal dengan istilah penyakit implan payudara. Ia mengaku penyakit ini sangat menyiksanya.

Kesedihan Istri Ketiga Atas Meninggalnya Bos Playboy

Awalnya, ia sempat menduga bahwa dirinya menderita penyakit Lyme. "Di tahun 2016, ketika saya tidak bisa bangun dari tempat tidur. Saya merasa putus asa, setelah mengetahui yang terjadi di sekitar saya, dan saya tak bisa berpartisipasi," katanya seperti dilansir dari Mirror

Ia sangat menyesal, karena melewati acara favoritnya di musim panas. "Kelelahan itu sangat parah dan saya tak bisa meninggalkan rumah, atau menyetir. Saya sangat takut ," ujarnya. 

Sensasi Istri Bos Playboy, Implan Payudara hingga Warisan

Setelah melewati masa-masa sulit, Crystal merasa lega, karena kondisinya kembali pulih usai membuang implan payudara yang membuatnya keracunan. Model Playboy ini merasa jauh lebih baik. "Ini aku yang baru. Lebih bahagia dan sehat," ungkapnya.

Tak ada penyesalan dalam diri Crystal, walau bentuk dadanya tak lagi seksi seperti dulu. Yang terpenting baginya adalah kesehatan dirinya.

"Tahun 2016, untuk mendapatkan kembali kesehatan saya dan menyayangi diri saya. Terima kasih atas semua dukungannya, saya mencintai kalian," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya