Resep Miliki Kulit Sehat dan Tampil Cantik

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pixabay/PublicDomainPictures

VIVA.co.id – Terkait kecantikan, perempuan Indonesia dihadapkan dengan berbagai faktor lingkungan dan kesehatan, seperti paparan sinar matahari, polusi, stres, dan makanan kurang sehat. Ini dipercaya akan berakibat pada meningkatnya proses pigmentasi dan timbulnya masalah kulit, seperti jerawat.

Bali Punya Bahan Andalan untuk Jadikan Kulit Cantik

Hal ini dikatakan oleh ahli kecantikan wajah, Dr. Dinda Aditya. Karena itu, ia mewajibkan setiap pasiennya untuk perawatan rutin setiap hari, agar kulit tetap sehat.

“Perawatan rutin itu dengan cara cleaning, protecting, moisturizing kulit. Karenanya, penting memilih produk perawatan kulit yang sesuai," katanya, saat memperkenalkan produk kecantikan asal Prancis di Jakarta, Senin 25 Juli 2016.

Langkah Simpel untuk Punya Kulit Wajah Mulus

Saat ini, kata dia, banyak produk kecantikan ternama yang masuk Indonesia. Salah satunya adalah Delys. Produk asal Prancis itu baru saja meresmikan kehadirannya di Tanah Air.

Merek terkenal dari Prancis itu terdiri dari produk pencerah kulit, anti-ageing dan purifying untuk memperbaiki kesehatan dan penampilan kulit. Selain itu, Delys juga memiliki produk-produk perawatan tubuh dan rambut. Delys, bahkan menciptakan produk perawatan kulit yang dirancang khusus sesuai untuk kulit Asia, seperti Indonesia.

Lima Langkah Merawat Kulit Saat Cuaca Panas

Delys terdiri dari produk perawatan kulit harian yang dirancang untuk mengembalikan kecerahan kulit dan keremajaan wajah, sehingga kulit semakin bersinar. Formulasi Delys yang unik  sangat efektif dan cocok untuk kulit Asia. 

Selain menggunakan produk kecantikan, Dr. Dinda juga menyarankan cara hidup sehat untuk membantu mencegah masalah kulit.

"Beberapa di antaranya, seperti minum banyak air dan makan makanan yang mengandung antioksidan seperti buah-buahan dan sayuran," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya