Delia Terseret Kasus Penggelapan Uang, Mengaku Rugi Besar

Delia
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Mantan vokalis Ecoutez, Delia Septianti, tengah terseret kasus penggelapan uang senilai Rp.1.8 miliar. Wanita berhijab ini mengaku sangat dirugikan, baik secara materil maupun non materil, gara-gara kasus itu.

Delia Septiani Pamer Single Terbaru, Suasana Hati

"Rugi banyak, karena aku fokus di kasus ini, urusan yang lainnya jadi tertunda," ujar Delia saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 25 Juli 2016.

Tak hanya kerugian dalam bentuk uang, Delia juga mengatakan  karena masalah itu, nama baiknya dan keluarga juga ikut tercemar.

Ketakutan Terpendam Delia Septianti Sebelum Bercerai 

"Yang pasti nama baik keluarga juga kena. Ini kan risiko aku menikah sama pengusaha. Ditambah aku figur publik juga," ucap wanita yang kini merambah bisnis fesyen itu.

Meski begitu, Delia bersyukur masalah tersebut tak berdampak parah bagi usaha suaminya.

Delia Eks Ecoutez Bantah Cerai karena Suami Bangkrut

"Bisnisnya kan memang sudah lama. Alhamdulillah sampai sekarang masih lancar. Walaupun sudah ada naik turun juga," kata dia.

Seperti diketahui, seorang wanita bernama Amelia Abdurachman Aldjufrie dengan kuasa hukumnya, Devi Waluyo, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, Polda Metro Jaya. Amel melaporkan Delia dan suaminya atas dugaan penggelapan uang. Total kerugian yang dilaporkan mencapai Rp1,8 miliar.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya