Jessica Iskandar Trauma Jatuh Cinta

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram.com/jedarcantik

VIVA.co.id – Setelah kisah rumah tangganya dengan pria asal Jerman, Ludwig kandas, Jessica Iskandar hingga kini, masih betah sendiri. Ia belum berani membuka hati untuk pria manapun. Kini, yang jadi fokusnya hanya menjalani tugas sebagai single parents untuk putra semata wayangnya, El Barrack Alexander.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Demi buah hati, Jessica bekerja keras melebarkan sayap kariernya. Kini, Jessica pun sibuk menjalani banyak bisnis. Baginya, apapun yang dilakukan, demi anak.

Bahkan, karena sibuknya mencari rezeki untuk buah hati, Jessica tak peduli dengan urusan pribadinya, termasuk kembali mencari pasangan hidup. Ia pun mengaku trauma menjalani rumah tangga, setelah berpisah dari Ludwig.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Trauma yang pasti masih ada, itu pun Jessica mau berusaha supaya kembali bisa jatuh cinta lagi, bisa suka-sukaan lagi. Karena manusia pasti butuh pendamping, cuma kan masih proses belum sekarang," katanya usai mengisi acara Pesbukers ANTV, Senin, 25 Juli 2016.

Jessica pun mengaku pasrah, untuk urusan jodohnya saat ini. Tak harus pria blasteran, yang terpenting katanya, bisa menerima dia dan buah hatinya.  

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Jessica berserah saja sama Tuhan, Jessica hanya mencoba menormalkan saja. Sekarang sudah jadi seorang ibu, takutnya nanti kalau ada sosok baru enggak bisa menerima El atau mengimbangi Jessica," ungkap pemain film Dealova ini.

Presenter sekaligus pesinetron itu tak ingin mengulang masa lalu yang terasa pahit. Jedar juga tak ingin memperlihatkan kesedihan kepada buah hatinya, apalagi curhat.

"Sama anak enggak pernah curhat masalah pribadi. Sama anak ya main saja," ucap dia sambil tersenyum.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya