Anak Jessica Iskandar Masuk Sekolah Internasional

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sekolah menjadi hal penting bagi Jessica Iskandar. Ia pun mulai menyekolahkan anak semata wayangnya, El Barrack Alexander.

Terungkap Biaya SPP Anak Vincent Rompies di SMA Binus School Serpong, Capai Ratusan Juta

Meski usianya baru dua tahun, Jessica tak mau main-main memilih tempat sekolah untuk buah hatinya tersebut. Sekolah internasional telah dipilihnya untuk si kecil. Mulai 15 Agustus 2016 nanti, Jessica bakal sibuk mengantar anaknya ke sekolah. Dengan disekolahkannya Baby El-- panggilan anak Jessica-- ia pun berharap, anaknya mulai mengenal teman-teman seusianya.

Diakui oleh wanita yang juga akrab disapa Jedar, urusan pendidikan untuk El ternyata sudah dipersiapkan sejak anaknya berusia tujuh bulan.

Segini Biaya Sekolah Anak Vincent Rompies di Binus School Serpong

"Masuk sekolah tapi bukan yang main-main gitu, yang pakai seragam gitu. Dimasukin ke sekolah internasional," ungkap Jessica usai mengisi acara Pesbukers ANTV, Senin, 25 Juli 2016.

Meski baru berusia dua tahun, Jessica tak khawatir putranya akan berat menerima materi pendidikan. Apalagi belum lama ini banyak kejadian anak-anak di bawah umur mengalami kesulitan menerima pelajaran karena belum cukup usia.

Sekolah Internasional Berbasis Kurikulum Singapura Segera Hadir di Jakarta

"Kembali ke anaknya. Kalau anaknya mau, ya kenapa tidak. Jessica lihat El memang aktif, senang belajar sesuatu yang baru. Kemana lagi tempat positif dia berkembang yang baik, yaitu sekolah," tutur pesinetron Cinta Anak Majikan ini.

Jessica juga sebelumnya telah melakukan observasi ke sekolah yang dituju. Sekolah tempat El kelak lebih banyak bermain dan saling berbagi cerita.

"Enggak yang terlalu belajar tapi kayak main, mengenal warna untuk sharing," ucapnya lagi.

Wanita kelahiran Jakarta ini juga menjelaskan, kelak, jika El dewasa bisa menjadi seorang pemimpin. Dia pun tak memaksakan kehendak agar El masuk ke dalam dunia hiburan. "Jadi pemimpin, punya kharisma yang bagus, bertanggung jawab," kata Jessica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya