Lima Selebriti Ini Cantik Saat Berhijab

Citra Kirana
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA.co.id – Saat ini, semakin banyak wanita muda yang memilih mengenakan hijab, termasuk beberapa selebriti di Tanah Air. Ada sebagian yang sudah mantap untuk menutup aurat atau hanya mengenakan hijab hanya pada momen-momen tertentu.

Deretan Selebriti Cantik Ini Kepincut Nikahi Duda

Dengan penampilan berhijab yang terlihat lebih santun tersebut, beberapa selebriti tetap cantik. Hijab tidak membuat kecantikan mereka sedikit pun berkurang. Dari foto yang diunggah dalam akun mereka di Instagram, berikut ini lima selebriti yang tetap cantik saat mengenakan hijab.

Cinta Laura

Jelang Ramadan, Penyanyi Cantik Indah Dewi Pertiwi Berhijab

Artis berdarah Jerman, yang kerap tampil seksi ini tampak begitu berbeda saat mengenakan hijab. Wanita berusia 22 tahun tersebut tampil anggun dengan mengenakan hijab warna netral dengan model sederhana, namun terlihat sangat bersahaja, yang sepertinya untuk pemotretan.

Dia memilih ciput ninja warna putih tulang sebagai dalaman dan meletakkan hijab warna biru langit yang hanya dirapikan ke bagian belakang. Dia memadukan hijab tersebut dengan busana blazer berwarna pastel. Untuk riasannya, dia begitu memesona dengan make-up yang menonjolkan riasan mata dan pulasan lipstik berwarna merah.

4 Selebriti Cantik Ini Alami Gangguan Mistis Saat Syuting

Maudy Ayunda

Penyanyi sekalaigus aktris berbakat Maudy Ayunda tampak mengenakan hijab berjenis pasmina berwarna cokelat muda. Meski dia mengenakan hijab dengan cara yang sederhana, namun wanita berusia 21 tahun ini terlihat sempurna dan sangat cantik alami.

 

Earlier this morning. ????

A photo posted by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting pun terlihat tampil memesona dengan menggunakan hijab pada saat Lebaran, kemarin. Ibunda dari Bilqis ini mengenakan hijab berwarna cokelat gold bermotif bunga.

Hijab segi empat yang dibentuk segi tiga itu dikenakan dengan simple dan dipadukan dengan busana muslim warna pastel. Wanita berusia 24 tahun ini pun memilih menerapkan make-up minimalis dengan lipstik berwarna lembut.

Prilly Latuconsina

Sama seperti Ayu Ting Ting, artis muda Prilly Latuconsina juga tampil memesona dengan menggunakan hijab saat Ramadan lalu. Prilly memilih mengenakan hijab hampir senada dengan milik Ayu, tapi dengan warna lebih gelap.

Bedanya, wanita 19 tahun ini juga menerapkan ciput atau dalaman berwarna cokelat tua, dengan gaya penerapan yang juga tak sama. Untuk riasan, dia juga memilih make-up yang natural dan tidak berlebihan.

 

#Ramadhan, sleep less pray more.

A photo posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Citra Kirana

Wanita cantik ini salah satu aktris yang sering mendapatkan peran dengan menggunakan hijab atau iklan produk hijab. Kendati belum sepenuhnya mantap untuk berhijab, wanita berusia 22 tahun ini terlihat mengenakan hijab ketika dia berada di Turki.

Dia memilih mengenakan busana serba hitam dengan gaya hijab Turki Style. Pemilik panggilan Ciki ini pun tampil polos tampak mengenakan riasan, namun dia tetap terlihat cantik dan modis.

 

Checking?? [ thankyou @fermaleather for polkadot leather straps]

A photo posted by Citra Kirana (@citraciki) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya