Insiden Menjilat Donat, Ariana Grande Dicekal Gedung Putih

Ariana Grande.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Masih ingat dengan kejadian ketika Ariana Grande pergi ke sebuah toko roti dan menjilat beberapa donat lalu menaruhnya kembali tanpa membelinya? Atas kelakukan nakal dan tidak sopannya itu, kejadian tersebut tidak hanya sekadar mencoreng reputasi dan nama baik Ariana, bahkan terungkap, ia dicekal dari Gedung Putih.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Seperti dilansir Hollywood.com, informasi ini terungkap melalui kumpulan e-mail yang berhasil diretas dari Democratic National Committee yang dipublikasikan oleh Wikileaks pada Jumat lalu.

Menurut e-mail tersebut, Grande kembali diperhitungkan ulang sebagai penampil di Gedung Putih tahun lalu ketika kabar menjilat donat tersebar. Sayangnya, bukan hanya karena kejadian ia menjilat donat yang membuatnya dicekal Gedung Putih, tapi juga karena candaannya yang mengatakan, “Saya benci Amerika.”

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Perwakilan White House, Bobby Schmuck tidak ingin berkomentar terkait masalah ini. Diduga, Ariana Grande juga memiliki kontroversi lain selain insiden menjilat donat dan kalimat kebenciannya.

Menurut penggemarnya, Ariana Grande memang telah menjilat beberapa donat di awal kariernya sebagai seorang bintang pop, tetapi sejak itu, dia juga telah berhasil menghindari berbagai kontroversi. Bahkan, album barunya Dangerous Women digadang-gadang Billboard sebagai salah satu album terbaik 2016.

Ini Alasan Ariana Grande Berhenti Lakukan Botox dan Filler Bibir
Ariana Grande dan Dalton Gomez.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Ariana Grande harus membayar tunjangan senilai Rp 19 miliar kepada Dalton Gomez. Hal ini dikarenakan adanya perjanjian pranikah yang mereka sepakati sebelum menikah.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024