Choiza Blak-blakan Pamer Hubungan Mesra dengan Sulli

Choiza dan Sulli
Sumber :
  • seoulbeats dan Soompi

VIVA.co.id – Hubungan percintaan di antara artis Korea memang selalu mengundang penasaran. Sebab, tak seperti di negara Barat yang tidak menutupi hubungan asmara di kalangan artisnya, Korea termasuk yang sangat menjaga imej dan kehidupan percintaannya.

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Karena itu, tak heran jika publik selalu heboh dan penasaran dengan hubungan pribadi di antara mereka.

Choiza dan Sulli, misalnya. Pasangan ini sempat menghebohkan karena termasuk yang tak terduga. Selain karena jarak usia yang cukup jauh, kabar hubungan mereka juga diwarnai oleh sejumlah kontroversi dan rumor negatif.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Dilansir Allkpop, dalam sebuah acara, Choiza Dynamic Duo akhirnya angkat bicara dan terang-terangan menceritakan hubungannya dengan mantan personel f(x) tersebut.

Choiza mengaku bertemu Sulli pertama kali saat pesta kedatangan Heechul Super Junior selepas selesai wajib militer. Ia pun meminta nomor ponsel Sulli dan mulai berhubungan dengan wanita yang kini akan fokus ke dunia seni peran itu.

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Foto pertama yang tersebar di dunia maya dan disebut pacaran diakui Choiza adalah awal mereka bertemu secara sembunyi-sembunyi. Saat itu, mereka memang belum menjalin hubungan apa pun dan karenanya membantah rumor tersebut.

Namun kemudian, mereka kembali bertemu untuk makan sesuatu yang enak, karena Sulli sangat menyukainya. Saat itu lah, Choiza merasa jatuh cinta padanya.

Rumor pacaran pun berembus. Choiza maupun Sulli tidak pernah membantahnya, namun akhirnya menyadari perasaan satu sama lain. Ketika Choiza yakin jika Sulli punya perasaan yang sama, mereka pun akhirnya meresmikan hubungan mereka.

Choiza pun sempat menawarkan Sulli untuk mendengarkan musik yang ia buat dan Sulli menyukainya.

Hubungan mereka terungkap saat tak sengaja Choiza kehilangan dompetnya. Di dalamnya terdapat foto mereka berdua.

"Ini karena saya tidak hati-hati. Tapi tetap, setelah mengakui bahwa kami berpacaran, kami lebih bahagia dari sebelumnya," kata Choiza.

 

A photo posted by Choiza (@choiza11) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya