Model Victoria's Secret Ini Diprediksi Geser Gigi Hadid

Taylor Hill
Sumber :
  • Instagram.com/taylor_hill

VIVA.co.id – Model Victoria's Secret berusia 20 tahun, Taylor Hill diprediksi akan menggeser ketenaran Gigi Hadid, Kendall Jenner hingga Cara Delevingne.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Bos Arcadia Group, yang membawahi beberapa perusahaan, seperti Topshop, Topman, Dorothy Perkins dan Outfit, Philip Green memperkirakan bahwa Hill akan menjadi ratu catwalk berikutnya.  

Green selama ini jeli memilih seorang model untuk kampanye Topshop sebelum akhirnya mereka menjadi seorang supermodel terpanas. Hill telah terdaftar menjadi model untuk koleksi busana Topshop.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Wanita ini memiliki penampilan yang cantik dan gaya dengan sentuhan abadi seperti dalam koleksi busana yang ditampilkannya baru-baru ini. Dalam sebuah foto, Hill sedang berpose di balkon dengan mengenakan gaun tipis warna hitam dipadu dengan jaket biker warna senada. Sementara dalam foto lainnya, dia tampil cantik dengan gaun hitam yang seksi.

Pemotretan untuk kampanyenya kali ini dilakukan di New York bersama fotografer terkenal Giampaolo Sgura dengan Direktur Kreatif, Kate Phelan. Kate mengatakan bahwa Hill adalah supermodel yang sosial dan seorang wanita muda yang memiliki gaya dan kepribadian.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

"Dia bisa tampil dengan gaya apapun. Apakah tampil tomboi dengan jeans, glamor dalam balutan gaun cocktail, atau baju polkadot, Taylor paket yang sempurna untuk Topshop," kata dia, seperti dikutip dari Daily Mail.

Sebelumnya, Hill pernah bekerja sama membintangi katalog Intimissimi dan menjadi model untuk H & M. Dia juga salah satu wajah Rosa Cha dengan Erin Heatherton, Frida Gustavsson dan Barbara Palvin. Baru-baru ini, dia juga menjadi brand ambassador baru untuk Maison Lancome, dan Jimmy Choo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya