Ahli: Telat Puber Picu Boyband Korea Nakal dan Bikin Skandal

Park Yoochun dan isu pernikahan mendadak
Sumber :
  • REUTERS/Victor Ruiz Caballero

VIVA.co.id – Belakangan ini, industri hiburan Korea banyak diramaikan oleh kasus mengejutkan dari para artisnya, terutama artis-artis generasi pertama mantan boyband dan juga para aktor yang sudah cukup lama terjun dan populer di Korea.

Kim Seon Ho dan 3 Aktor Korea Ini Kesandung Skandal Saat Populer

Banyaknya artis Korea yang tersandung aneka skandal menjadi perhatian tersendiri bagi pemerhati media. Ahli media mendiskusikan masalah ini pada sebuah program televisinya.

Dilansir Koreaboo, para pengamat media ini sepakat jika budaya di industri hiburan mereka berperan dalam berbagai kasus yang terjadi. Para artis yang terus diawasi dan dibatasi oleh agensi mereka berkontribusi terhadap sikap berontak yang terjadi di kemudian hari.

Mantan Suami Bongkar Keburukan Choi Young Ah, Selingkuh Sama 3 Pria

Pembawa acara senior Kim Gura menjelaskan jika rata-rata para calon anggota boyband sangat cuek dan polos ketika mereka menandatangani kontrak dengan perusahaan besar. Ketika mereka pergi dari perusahaan mereka, mereka jadi seperti mengalami pubertas lagi.

Pengamat lain mengatakan, "Banyak anggota girlband tidak berharap karier mereka bertahan lama. Karena itu, mereka akan memilih jalan hidup mereka dengan cepat setelah memasuki tanda-tanda karier (sebagai girlband) berakhir. Tapi bagi para anggota boyband, mereka punya karier yang lebih lama sebagai anggota grup."

Wawancara Kim Seon Ho Soal Gagal Sukses Disorot Netizen

Ia setuju jika lamanya karier sebagai boyband memicu pubertas yang telat. Hal tersebut diibaratkan sebagai bom waktu yang bisa meledak di kapan saja.

Kaesang Pangarep

Klarifikasi Kaesang Panagrep, hingga Pendapatan Endorse Nikita Mirzani

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Minggu 31 Oktober 2021.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021