Di Film Terbaru, Joe P Project Merasa Bebas

film Humor Baper
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Aktor dan komedian Joe P Project merasa lebih bebas dalam film terbarunya berjudul Humor Baper. Pasalnya, selama syuting, Joe hanya dibekali panduan dari naskah yang ia terima. Selebihnya, Joe dan para pemain dalam film komedi tersebut diperbolehkan improvisasi.

Humor Baper Siap Suguhkan Komedi Campur Pengocok Perut

“Kita dibekali skrip, baca dialog, tapi kita hanya dikasih gambaran sisanya kita bebas melakukan adegan,” katanya seperti dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Selasa, 26 Juli 2016

Hal itu membuatnya lebih tertantang. Kreatifitasnya jadi semakin tepacu karena harus berpikir improvisasi yang akan dibawakan.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

“Kita harus mengeksplorasi semua sendiri. Ini yang bikin aku siap menghadapi tantangan. Skrip enggak pernah sama,” ujarnya.

Selain Joe, Humor Baper menampilkan stand up comedian juara 1 Cemen, Juara 2 Ephy Sekuriti, Opie Kumis, Otis Pamutih dan Damita Argoebie. Kisah film ini diawali dengan kisah cinta Laila (Damitha) dan Rojali (Cemen) adalah pemuda keturunan Betawi yang memiliki banyak warisan, anak dari Juragan Kambing (Otis Pamutih).

Mahfud MD Bicara Pentingnya Jaga Demokrasi agar Terhindar dari Kediktatoran

Laila hanya mengincar harta Rojali dan berbagai masalah mulai bermunculan. Humor Baper akan tayang dalam waktu dekat. Baru-baru ini film yang disutradarai Ali Pare ini juga baru merilis poster film dengan tema komikal.

(mus)

Humor Baper

Trailer Humor Baper Bikin Komika Cemen Harap-harap Cemas

Trailer film tersebut disambut baik penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2016