Ini yang Diajarkan Jessica Iskandar pada Anak Sejak Dini

Jessica Iskandar
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Jessica Iskandar baru saja kembali berlibur dari Eropa bersama putra semata wayangnya, El Barrack dan kakak kandungnya, Erick Iskandar. Bahkan wanita yang akrab disapa Jedar itu juga merayakan hari ulang tahun El yang ke dua di Paris.

El Barack Kena Imbas Retaknya Hubungan Jedar dengan Richard Kyle

Ketika ditanya apakah Jedar akan berbagi kebahagiaan di Jakarta  dengan menggelar pesta lagi untul El? Jedar menginginkannya.

Jedar berpikir untuk melakukan pesta ulang tahun El di panti asuhan.

Jedar Sebut El Barack Kehilangan Sosok Richard Kyle

"Pengen sih, sama anak yatim di panti asuhan. Masih mikir dahulu karena masih jetlag baru pulang kan," katanya hari Selasa, 26 Juli 2016 kepada VIVA.co.id.

Ya, Jedar selalu mengajarkan anaknya untuk berbagi dengan sesama bahkan sejak El masih bayi. Wanita kelahiran Jakarta ini ingin putranya tumbuh menjadi seorang pemimpin yang bertanggung jawab.

Jedar Ungkap Asal Nama Putranya, Maia Estianty Sebut Reino Barack

"Sejak dibawa ke Indonesia, Jessica sudah ajarin El untuk berbagi. Selalu dibisikin pas bayi, ‘Ini loh mommy lagi berbagi’, gitu," ucap presenter Pesbukers ANTV tersebut.

Kebiasaan unik juga selalu dilakukan di hari-hari spesial El dari Jedar. Setiap momen bahagia, wanita berambut panjang itu selalu membuat kartu ucapan.

"Pas dia lahir, pas Natal, pas umur dia setahun, selalu dibuat kartu ucapan kayak surat gitu. Pokoknya Jessica tulis surat-surat buat dia, suatu saat nanti pasti El akan baca," ujar Jedar.

Seperti diketahui, Jedar selama 17 hari mengelilingi Eropa dan menghabiskan waktu di sana. Sebut saja tempat-tempat ternama seperti Vienna, Paris, Istanbul, Budapest, Paris, Praha dan Geneva telah dijelajahi oleh pemain film Dealova tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya