VIDEO: Serunya Berburu Pokemon di Monas

Berburu Pokemon di Monas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Sejak dirilis pada tanggal 16 juli 2016, Game Pokemon Go berhasil menyita perhatian masyarakat dunia, tak terkecuali Indonesia. Game yang dikembangkan oleh Niantic ini, digandrungi oleh para gamers dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga pekerja.

Komunitas Pokemon Go Ini Bantu Hibur Anak Autisme

Momentum ini menginspirasi seorang mahasiswa Jakarta, Rio Rahmansyah, untuk membentuk komunitas Pokemon Go Jakarta. "Games ini kan kurang asik nih kalau dimainkan sendirian, akhirnya saya coba buat Instagramnya, grupnya, akhirnya terbentuklah komunitas dengan nama Pokemon Go Jakarta ini,"  ujarnya.

Bergabung dalam komunitas ini, para pemburu Pokemon di Jakarta bisa menambah banyak teman baru, berbagi trik seputar game Pokemon Go, dan pastinya merasakan serunya bersama-sama berburu Pokemon sambil mengunjungi berbagai tempat wisata. 

VIDEO: Asyik Berburu Pokemon, Tercebur di Pantai

Seperti di Minggu pagi lalu, para anggota komunitas Pokemon Go Jakarta beramai-ramai berkumpul di Monas, berkeliling bersama mengitari kawasan Monas dengan berjalan kaki, sambil asyik menangkap Pokemon-pokemon yang berkerliaran di sana. 

Tempat-tempat wisata Jakarta lainnya yang akan mereka kunjungi berikutnya adalah Ancol, Taman Mini, serta beberapa museum di Jakarta. 

Banyak Monster Pokemon Sembunyi di Kampus UI

Laporan: Pranamya

 
Anggota komunitas Pokemon_Go_Jakarta asyik memainkan game Pokemon Go di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu, 24 Juli 2016.

VIDEO: Deretan Lokasi Sarang Pokemon di Jakarta

Mari berburu.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2016