Penjelasan Raffi Ahmad soal Isu Liburan Bareng Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram.com/raffinagita1717

VIVA.co.id – Di tengah kebahagiaan menikmati peran sebagai suami dan anak, Raffi Ahmad terkena gosip tak sedap. Ia dituding berlibur bersama Ayu Ting Ting ke Belanda. Kabar ini mulai ramai diperbincangkan setelah beredar tiket pesawat penerbangan atas nama kedua artis tersebut. 

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Ayu sudah membantah soal liburannya bersama Raffi ke luar negeri. Lantas, apa tanggapan Raffi soal isu yang membuat namanya kembali menjadi perbincangan? 

Raffi membantah tegas soal rumor tersebut. "Aduh, ada-ada saja. Masa hal kayak gitu diklarifikasi, hahaha," kata Raffi dengan gaya santainya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 26 Juli 2016.

Pemain Sriwijaya Pamit, Ayu Ting Ting, dan MU Jaga Asa

Ayah satu anak itu mengaku berlibur bersama teman-teman dan tim manajemannya. Dalam perjalanannya itu, Raffi juga mengajak produser program acara yang dibawakannya. "Gue berangkat sendirian sama manajemen gue, urusin bisnis," ujarnya.

Ia memastikan tidak pernah berlibur dengan Ayu di negeri Kincir Angin seperti yang diributkan selama ini.  "Ya elah, tanya saja deh sama pihak Garuda. Gue mah santai saja," ucap mantan kekasih Yuni Shara itu.

Eko Patrio Risih Digosipkan Jadi Saksi Nikah Siri Ayu-Raffi


 

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Diaku Pacar Oleh Raffi Ahmad, Begini Tanggapan Ayu Ting Ting

Jangan suudzon.

img_title
VIVA.co.id
23 Agustus 2018