Stroberi Tingkatkan Kualitas Sperma

Ilustrasi pembuahan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Selain dijadikan cemilan sehat atau sebagai hiasan kue, buah stroberi rupanya memiliki khasiat ampuh untuk tubuh. Buah berkulit merah cerah itu memiliki banyak kandungan vitamin C yang mampu meningkatkan kualitas sperma Anda.

10 Pengobatan Rumahan Alami dan Efektif untuk Meningkatkan Jumlah Sperma Pria

Pendiri Institute for Optimum Nutrition, Patrick Haolford mengungkapkan bahwa buah stroberi memiliki banyak khasiat baik bagi sel reproduksi dan mengatur testosteron bagi sperma.

"Khasiat stroberi mampu memperbaiki sirkulasi seksual Anda. Stroberi mampu mengatur testosteron yang dibutuhkan dalam produksi sperma," ujarnya dilansir dari laman Female First, Senin, 25 Juli 2016.

Denny Sumargo dan Istri Sempat Jalani Program Hamil, Namun Gagal Karena Hal Ini

Selain itu, Patrick menambahkan bahwa antioksidan dan zink yang terkandung pada stroberi juga sangat tinggi sehingga mampu membantu mengoptimalkan aliran darah ke organ seks Anda.

"Tak hanya itu, stroberi pun memiliki angka glikemik terendah," ungkapnya.

Top Trending: Ahok Sebut Jokowi Tak Bisa Kerja, Timnas Indonesia Juara Piala Asia

Karena itu, Patrick menyarankan untuk mengonsumsi stroberi sebelum berhubungan seks.

"Jika ingin tingkatkan kualitas sperma, caranya sederhana. Cukup konsumsi stroberi jika Anda hendak berhubungan seks," ungkapnya. (asp)

Denny Sumargo

Denny Sumargo Makan Otak Kelinci Biar Spermanya Bagus, Alhamdulillah Istrinya Hamil!

Dalam usahanya untuk memiliki anak, Denny Sumargo telah menunjukkan perjuangan yang luar biasa. Denny mencoba berbagai metode untuk meningkatkan kualitas spermanya.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024