Cara Marcell Siahaan Didik Buah Hati

Marcell Siahaan
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Meski sibuk dengan karier di dunia musik dan kegiatan off air, Marcell Siahaan juga fokus dengan mengurus ketiga buah hatinya. Bahkan urusan musik juga diturunkan Marcell kepada anaknya yang masih kecil.

Israel Tembakkan Rudal ke Iran, Harga Emas dan Minyak Mentah Terbang

"Informasi dari verbal rasanya enggak cukup minimal. Untuk urusan musik saya tunjukkan hal-hal disiplin tentang musik," katanya di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 26 Juli 2016.

Ya, salah satu contoh, pria berusia 38 tahun itu punya pengalaman tidak pernah bolos sekolah musik dan selalu hadir latihan drum.

Drone Israel Berhasil Ditembak Jatuh, Pangkalan Militer Iran jadi Sasaran

"Saya yakin anak akan lebih jago dari saya," ucapnya menambahkan.

Sementara anak sulungnya, Keenan sudah menginjak bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Meski telah berpisah dengah ibunya Keenan, Dewi, mereka selalu berkomunikasi untuk urusan anak.

Pj Bupati Purwakarta Ingatkan Integritas ASN dan Mitigasi Wabah DBD

"Itu contoh yang baik juga ya. Segala sesuatu akan berjalan baik kalau kitanya stabil. Orang tua kan punya visi untuk menjaga anak supaya tetap berada di koridor, nakal boleh tapi jangan bodoh," ungkap pelantun Semusim tersebut.

Tak dimungkiri, ketiga buah hati Marcell mulai berpikir kritis. "Anak-anak zaman sekarang pasti kritis. Anak saya nomor dua kan ikut Papanya, suaminya mantan istri. Tetap jaga komunikasi," tutur pemain film Madame X itu.

Teaser Chery Omoda 7 yang bakal meluncur

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Chery bakal meluncurkan dua model SUV terbarunya pada ajang Beijing Auto Show 2024 yang bakal digelar pekan depan. Salah satunya adalah mobil listrik SUV, Chery Omoda 7.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024