Salshadilla, Putri Iis Dahlia Jalani Ta'aruf?

Salshadilla Juwita Indrajaya dan Luthfi
Sumber :
  • nuvola/VIVA

VIVA.co.id - Salshadilla Juwita Indrajaya, putri sulung Iis Dahlia yang kini mulai beranjak dewasa telah menggandeng teman pria spesial, Luthfi. Ya, keduanya sudah menjalin kedekatan sejak satu bulan terakhir ini.

Jatuh cinta pada pandangan pertama mungkin saja dialami oleh dua insan muda itu saat berada di lokasi syuting.

"Di keluarga aku sama dia (Luthfi) enggak ada istilah pacaran. Tapi keluarga aku dan dia sudah tahu tentang kita," kata Salsha kepada VIVA.co.id di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, hari Selasa, 26 Juli 2016.

Lantas apa keduanya akan menjalani ta'aruf? "Ya insya Allah, kita sih jalanin saja," ucap Luthfi yang mendampingi Salsa.

Salsa menilai sosok Luthfi seorang yang humoris dan santai diajak komunikasi. Pria berusia 22 tahun itu juga telah bertemu dengan Iis Dahlia.

"Dia (Salsa) cewek yang smart. Senyumlah itu loh bikin cowok hmmm. Senyum dengan kumisnya yang langka, hehe," ujar Luthfi kesemsem.

Dua insan muda ini banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting dan makan berdua sekaligus mengantarkan Iis Dahlia ke tempat kerja.

"Ya sepertinya bisa dibilang ya begitu (pacaran), emang, gimana ya. Ya jalanin saja," kata gadis berusia 18 tahun tersebut.
 

Cerita Unik Iis Dahlia dan Penggemarnya
Iis Dahlia dan Anak-anaknya

Ketampanan Putra Iis Dahlia Jadi Sorotan

Foto-foto liburan bersama keluarga Iis Dahlia banjir pujian.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2017