Dokter Ini Punya Cara Unik untuk Galang Dana

dryjulyshaveoffDaenerys Targaryen aka @emilia_clarke , mother of dragons.
Sumber :
  • Instagram/ @DryJulyShaveOff

VIVA.co.id - Membantu sesama bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dilakukan oleh dokter asal Sydney, Australia ini. Dokter ini bernama Mark Udovitch. Ia bersama temannya punya cara unik untuk menggalang dana bagi untuk penderita kanker.

Sebuah ide unik muncul saat seorang pasien bercerita betapa menderitanya harus kehilangan rambut. Hal ini membuat Udovitch memutuskan untuk memanjangkan rambutnya sehingga ia bisa menyumbangkan rambut tersebut pada penderita kanker.

Dilansir dari lamanĀ Boredpanda, butuh 2,5 tahun bagi Udovitch untuk memanjangkan rambutnya dan ia akan memotong rambut tersebut pada 29 Juli 2016 mendatang. Biasa? Tidak! Untuk meningkatkan kepedulian masyarakat, dengan rambut panjangnya Udovitch mencoba untuk menirukan beberapa tatanan rambut selebritis terkenal dan mengunggahnya ke media sosial Instagram @dryjulyshaveoff.

Akun tersebut memang khusus dibuat untuk menggalang donasi bagi para penderita kanker. Hingga saat ini Udovitch sudah mengunggah 15 fotonya yang menyerupai selebritis dunia seperi Kendall Jenner, Kim Kardashian, tokoh Khal Drogo dari film serial Game of Throne. Sejauh ini, Udovitch dan teman-temannya berhasil mengumpulkan dana sebesar US$20 ribu atau setara dengan Rp263 juta. Angka tersebut hanya 20 persen dari target yang ingin ia capai yaitu US$100 ribu atau setara dengan Rp1,4 miliar.

Ā 

Tujuh Makanan Ini Mampu Jaga Keseimbangan Hormon
Ilustrasi tempat tidur.

Aktivitas Asyik Bersama Pasangan Usai Bercinta

Salah satunya berbincang santai dengan adanya bumbu humor.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2017