Cerita Kartika Putri Liburan ke Korea

Kartika Putri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Tak jarang selebriti yang memilih Korea Selatan sebagai destinasi wisata, salah satunya Kartika Putri. Ya, wanita berusia 25 tahun itu baru saja menyelesaikan liburannya di Negeri Ginseng itu sejak tanggal 18 hingga 22 Juli 2016.

Kartika Putri Takut Ngidam yang Aneh-aneh, Ini Alasannya

Berbagai cerita unik, keceriaan dan pengalaman banyak dialami oleh wanita kelahiran Palembang ini."Liburan singkat aja, jalan-jalan aja, seru banget. Aku bisa mengenal budaya di sana, dan eksplor hal-hal yang seru aja sih,  have fun lah," katanya kepada VIVA.co.id, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Juli 2016.

Sebut saja Kimchi dan Everland, yang menjadi beberapa daerah yang dikunjungi oleh mantan kekasih Erick Iskandar itu. "Terus main ke Istana Presiden. Aku menikmati setiap perjalanan," ujar wanita berambut panjang tersebut.

Tika tentunya tak lupa membawa buah tangan untuk kerabat dekatnya di Jakarta. Meski demikian, dia tidak menargetkan belanja hingga puluhan juta rupiah. "Oleh-oleh kayak makanan dan baju. Di sana juga kerja dan enggak sempat shopping. Malah aku sakit dua hari di sana, makanya liburan singkat," kata Tika.

Ia tak sendiri. Dia berlibur ke Korea bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka pun menghabiskan waktu bersama. "Ya kita bareng, seru-seruan aja. Mereka tetap romantis dan harmonis keluarganya," ucap pemain film Perempuan di Rumah Angker ini.

(mus)

Kartika Putri Gandeng Pria dan Tulis 'Alhamdulillah Halal'
Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri.

Bukti kalau Habib Usman Sayang Banget Sama Kartika Putri

Habib Usman selalu berusaha bikin Kartika Putri nyaman dan senang.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2019