Pilihan Busana Kasual Yuni Shara

Yuni Shara
Sumber :
  • instagram.com/yunishara36

VIVA.co.id - Setiap orang, terutama kaum Hawa selalu berusaha tampil cantik dengan pilihan fesyen yang dikenakan. Selain fesyen yang menarik, kebanyakan dari mereka juga memilih busana yang nyaman, apalagi untuk penampilan harian.

Penyanyi bersuara sendu Yuni Shara ternyata memiliki item fesyen favorit untuk dikenakan sehari-hari. Wanita berusia 44 tahun ini mengaku sangat menyukai gaya busana yang santai dan sederhana.

Pelantun 50 Tahun Lagi tersebut ternyata menyukai celana jeans untuk pilihan gaya kasualnya. Bagi ibu dua orang anak itu, celana jeans merupakan item fesyen andalan dan terbaik.

"Pilihan fesyen sehari-hari saya suka mengenakan celana jeans. Itu sudah paling the best buat saya," kata dia saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Yuni menambahkan, selain celana jeans, dia menyukai mengenakan kaus. Namun kaus tersebut harus berwarna putih. Warna putih, menurut kakak Krisdayanti ini dapat membangkitkan hari-harinya dan membuatnya terlihat lebih muda.

Kendati demikian, Yuni dapat mengenakan apa saja dalam berbusana untuk membuatnya tampil percaya diri. Hanya saja hal itu haruslah nyaman dan sesuai dengan selera modenya.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

After Lunch...?? #Ys #CC #cavinobrientsiahaan #celloobinsiahaan #09_Desember2015

A photo posted by WahyuSetyaningBudi? (@yunishara36) on Dec 8, 2015 at 11:16pm PST

Petugas kepolisian mengamankan TKP lokasi diduga dibunuhnya seorang wanita muda oleh mantan suaminya sendiri di Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Selasa 16 April 2024 sore. (Istimewa)

Wanita Muda Diduga Dibunuh Mantan Suami Saat Cekcok

Warga Kabupaten Kubu Raya dihebohkan dengan tewasnya seorang wanita muda yang diduga kuat dibunuh oleh mantan suaminya. Peristiwa tersebut terjadi di rumah yang berada di

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024