Kristen Stewart Bongkar Kisah Lama dengan Mantan

Kristen Stewart dan Robert Pattinson
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA.co.id - Chemistry hubungan pemain Twilight, Kristen Stewart dan Robert Pattinson berlangsung bukan hanya di depan kamera saja, melainkan di belakang layar. Beberapa tahun pacaran putus-nyambung, Rob dan Kristen tampak selalu 'lengket' satu sama lain.

Lewat wawancaranya dengan i, Kristen mengungkapkan perasaannya, ketika berpacaran dengan Robert Pattinson. Meski sering terlihat mesra, ia ternyata merasa tidak bahagia saat itu.

"Saya menyembunyikan semuanya yang saya lakukan, karena segala sesuatu yang personal rasanya seperti langsung disepelekan, jadi saya tidak menyukainya," kata pemain American Ultra tersebut.

Ketika akhirnya benar-benar pisah, keduanya kini memiliki pasangan masing-masing.

Robert Pattinson diketahui berpacaran dengan FKA Twigs, penyanyi British dengan gayanya yang eksentrik. Dilansir Yibada, sempat bertunangan dan dikabarkan akan menikah, kini Rob dan Twigs dikabarkan sedang putus.

Sementara itu, Kristen Stewart sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah pria. Namun, akhirnya kini wanita yang sering tampil dengan gaya cueknya, menjalin hubungan dengan sesama jenis. Kedapatan mesra di berbagai kesempatan, Kristen mengakui hubungannya dengan Alicia Cargile, seorang produser efek visual, dilansir People, semakin kuat dan bahagia. (asp)

Reaksi Robert Pattinson soal Kisah Cinta Sejenis Stewart
Kristen Stewart

Kristen Stewart Menikahi Kekasih Wanitanya?

Stewart sudah mengumumkan hubungannya dengan Alicia.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016