Bocah 10 Tahun Kecanduan Susu Anjing

Anjing jenis tertentu mampu deteksi kanker secara akurat 100 persen
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Seorang anak berusia 10 tahun dari India bernama Mohit Kumar kecanduan susu anjing sejak usia empat tahun. Orangtuanya putus asa untuk membuat dia mengisap susu dari anjing betina di kota mereka, dan sampai saat ini mereka tidak bisa menemukan caranya untuk berhenti.

7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri
Dilansir laman Odditycentral, Mohit berhenti diberikan susu ASI oleh orangtuanya pada usia dua tahun, namun pada usia empat tahun ia mulai mengembangkan kebiasaan aneh, yaitu mengisap susu anjing betina. 
 
7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya
"Ketika Mohit sedang bermain dengan anjing di luar, ia mengisap susu dari puting anjing betina. Sejak itu ia melakukan setiap ada kesempatan," kata ibunya, Pinky. 
 
7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung
Ternyata para anjing betina di wilayahnya juga suka memberikan Mohit susu ketika bocah tersebut menginginkannya. Dengan kebiasaannya, orangtua tidak mengizinkan anaknya untuk pergi ke sekolah karena takut kebiasaannya akan bertambah parah.
 
"Kami bahkan tidak mengizinkan dia untuk pergi ke sekolah karena takut kebiasaan ini mungkin bisa lebih buruk," ujar Pinky.
 
Sebagian besar anjing di Manaitand tahu Mohit, dan membiarkan Mohit untuk mengisap dadarnya, tetapi Mohit mendapat masalah ketika ada anjing betina dari daerah lain menggigitnya. Orangtua harus membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan vaksin untuk menghindari rabies.
 
Orangtua tidak memiliki cara untuk mencegah hal ini terjadi di masa depan, seperti keinginan Mohit akan susu anjing tidak pernah puas. 
 
Fakta Mohit lahir bisu, membuat hal-hal menjadi lebih rumit untuk orangtuanya. Bahkan sulit memahami mengapa anaknya menyukai susu dari anjing betina.
 
Dr D K Singh mengatakan bahwa "susu anjing idak berbahaya bagi kehidupan manusia, tetapi risiko infeksi rabies selalu ada."
 
Sang dokter juga mengatakan bahwa rabies cukup berbahaya bagi kehidupan manusia.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya