Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Sojin, personel Girl's Day.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Pengalaman tidak menyenangkan di masa kecil seringkali membekas hingga dewasa. Bahkan, tidak sedikit yang menimbulkan trauma.

Apalagi jika pengalaman tidak menyenangkan tersebut terkait dengan aktivitas seksual orang dewasa. Baik itu orangtua, keluarga dekat, hingga orang yang dilihat di jalan.

Tindakan orang di jalan yang senang memperlihatkan bagian organ vitalnya pada orang lain atau juga dikenal dengan istilah eksibisionis, juga bisa menimbulkan trauma bagi orang yang melihatnya, baik langsung ataupun tidak.

Penyanyi seksi dari girl grup Girl's Day, Sojin, ternyata juga pernah mengalami hal serupa. Meski tidak langsung ditunjukkan padanya, Sojin yang kala itu masih kecil, tidak menyadari akan tingkah orang tersebut.

Dan hingga kini kejadian itu masih membekas, seperti diceritakannya beberapa waktu lalu. Dilansir Koreaboo, dalam acara bincang-bincang di TBC, Sojin menceritakan kisah traumatik yang dialaminya.

Mengingat kembali pengalamannya itu, Sojin menjelaskan ketika dia masih muda, dan sedang turun hujan, sehingga dia tidak bisa melihat dengan jelas.

Di saat itulah, penyanyi 30 tahun ini melihat seorang pria di salah satu sudut dan berpikir pria tersebut sedang mencuci ubi dalam hujan.

Namun ketika Sojin mendekat untuk melihat, dia menyadari bahwa pria tersebut tidak sedang mencuci ubi, namun sedang mencuci bagian pribadinya di tempat umum. Hal ini membuatnya terkejut dan langsung berpaling untuk berlalu.

Geger, Mahasiswi Diteror Pria Pamer Masturbasi Depan Indekos

(ren)

Kamera pengawas (CCTV).

Aksi Pria Pamer Kelamin di Bidara Cina, Polisi Diminta Segera Tangkap

Aksi ini kerap terjadi di wilayah tersebut

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2020