Ayahnya Dikabarkan Meninggal, Ini Reaksi Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • instagram.AYU TING TING

VIVA.co.id - Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku kaget saat kali pertama mendengar kabar ayahnya, Abdul Razak dikabarkan meninggal dunia. Namun, Ayu merasa hal itu tak perlu dibesarkan. Ia mengambil hikmah dan menganggapnya sebagai doa.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Dijadiin doa, jadi kebalikannya, ayah saya panjang umur. Kita balikin saja biar jadi doa," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis, 28 Juli 2016.

Ayu juga tidak berniat akan memperkarakan hal itu ke jalur hukum. Hal terpenting bagi pelantun Sambalado itu, ayahnya tetap sehat dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

"Enggaklah (menuntut), ngapain juga. Biarin aja sampe berbusa, yang penting ayah saya sehat. Kalau (ayah) tahu paling ketawa," ujar Ayu.

Ia akan memperkarakan hal di dunia maya jika sudah menyangkut keselamatan keluarganya. Ayu mengambil contoh foto Bilqis yang diambil tanpa izin dan digunakan untuk perdagangan anak di Instagram.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

"Kalau kemarin soal penjualan anak, tapi kalau selagi kata-kata, omongan, tidak mengancam diri saya, ya saya hanya lihat aja. Tapi kalau sudah ngancem, membahayakan saya dan keluarga, baru," ujarnya.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Aksi seorang pria asal Gorontalo, Sulawesi Tengah masuk ke dalam keranda sang ayah saat perjalanan menuju ke pemakaman viral di media sosial Jumat, 26 Apriil 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024