Inikah Wanita di Kasus Pemerkosaan Lee Jin Wook?

Lee Jin Wook
Sumber :

VIVA.co.id - Kasus pemerkosaan yang menimpa aktor top Korea memang membetot perhatian publik. Setelah Park Yoochun dan Lee Min Ki, yang teranyar adalah Lee Jin Wook.

Kasus ini sudah menemukan titik terang di mana wanita yang melaporkan Lee Jin Wook mengaku berbohong. Kini netizen penasaran, siapa wanita di balik kasus Lee Jin Wook?

Sebuah nama model sempat mencuat dan dikaitkan dalam kasus Lee Jin Wook. Setelah model tersebut membantah, kini sebuah laporan yang dilansir Soompi mengungkap, wanita pelapor yang disebut-sebut adalah seorang aktris musikal.

Sports World mengatakan, A, inisial wanita yang mengaku telah diperkosa Lee Jin Wook bekerja di dunia hiburan sebagai aktris musikal. Sementara keluarganya bergerak di bidang bisnis akademi pendidikan.

Belum diketahui nama sebenarnya dari A dan penggemar mulai mencari tahu siapa wanita yang kini dinyatakan membuat laporan palsu itu. Polisi masih menginvestigasi motif A dan akan mengungkap kebenaran di baliknya.

Sebelumnya, seorang wanita melapor ke polisi telah diperkosa oleh Lee Jin Wook. Pihak wanita ini membeberkan berbagai barang bukti, seperti tubuh yang memar, pakaian yang rusak, dan foto-foto tempat kejadian.

Kasus ini dilaporkan balik oleh Lee Jin Wook atas tuduhan palsu. Pengacara wanita pun mengundurkan diri dengan alasan perbedaan visi dengan kliennya serta adanya fakta baru yang terungkap. Polisi mengatakan, kasus ini akan terkuak tak lama lagi.

Klaim Diperkosa Artis Top Korea, Wanita Ini Ditangkap
Lee Jin Wook

Dituduh Bohong, Wanita ini Bongkar Fakta Kasus Lee Jin Wook

Kasus perkosaan Lee Jin Wook sebelumnya disebut telah hampir selesai.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016