Ji Chang Wook Jadi Aktor Termahal, Berapa Upahnya?

Ji Chang Wook
Sumber :

VIVA.co.id - Nama Ji Chang Wook melejit pesat setelah ia sukses membintangi drama Healer pada akhir tahun 2014 hingga awal 2015. Perannya sebagai seorang petarung bayaran membuatnya dipuja banyak penggemar dari dalam maupun luar Korea.

Setelah menyelesaikan drama tersebut, aktor tampan kelahiran 1987 ini lebih banyak aktif di luar negeri seperti di China. Ia pun sukses merangkul lebih banyak penggemar setelah membintangi drama lokal di negeri tirai bambu tersebut.

Lama dinantikan, Ji Chang Wook akhirnya akan kembali ke Korea. Aktor ini mengonfirmasi keikutsertaannya dalam drama tvN berjudul K2. Ia disebut akan beradu akting dengan Yoona Girls Generation. Fans banyak menantikan chemistry calon pasangan di depan layar ini.

Dilansir Soompi, untuk merekrut Ji Chang Wook dalam drama K2 ternyata tidaklah murah. Sumber mengungkapkan jika saat ini Ji Chang Wook menerima upah paling tinggi di antara para aktor yang pernah bekerjasama dengan tvN. Bahkan, sumber tersebut mengatakan, angka yang disepakati melebihi upah Jeon DO Yeon, aktri papan atas Korea yang bermain di tvN untuk drama Good Wife.

Glorious Entertainment sebagai agensi aktor ini tidak ingin menjadikan upah Ji Chang Wook sebagai isu yang digembor-gemborkan. Namun mereka tak menampik jika aktornya menerima upah yang tinggi.

"Dengan mempertimbangkan masalah hak siar, tvN membayar Ji Chang Wook dengan harga yang tinggi karena ia terlibat di proyek lain di Jepang dan China," ujar perwakilan agensi.

K2 akan tayang setelah The Good Wife dan akan menceritakan kisah pengawal dan seorang wanita muda yang terisolasi. Wanita tersebut adalah anak yang disembunyikan ayahnya yang merupakan calon kandidat presiden dan ibunya yang mantan aktris terkenal. Ji Chang Wook akan memerankan karakter pengawal tersebut bernama Kim Jae Ha.

Sinopsis 200 Pounds Beauty, Saat Operasi Plastik Jadi Jalan Terakhir
Drama Korea

7 Drama Korea Penuh Intrik dan Skandal, Khusus Penonton Dewasa

Tidak sedikit drama Korea yang membangkitkan kisah cinta. Namun ada juga drama korea yang penuh skandal, intrik dan perselingkuhan.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2022