Marcel Chandrawinata Idap Darah Rendah, Ubah Pola Hidup

Marcel Chandrawinata
Sumber :
  • nuvola/VIVA

VIVA.co.id - Tak banyak yang mengetahui bahwa belum lama ini aktor tampan Marcel Chandrawinata mengalami darah rendah akut dan sakit selama dua hari. Sibuknya rutinitas dan dirasa kurang beristirahat membuat adik kandung Nadine Chandrawinata itu sempat terbaring lemas.

Kini, kondisinya sudah pulih dan dapat menjalani aktivitas seperti biasa. "Ini saatnya gue jaga kesehatan, sakit dua hari enggak bisa ngapa-ngapain," kata Marcel saat acara Marina Beauty Journery di Royal Kuningan Hotel, Jakarta Selatan, Kamis 28 Juli 2016.

Selama dua hari menderita darah rendah akut, pria kelahiran Jerman itu mengalami sakit kepala dan jalan yang tak seimbang. Ini juga dikarenakan dia kurang tidur.

"Jalan saja oleng, kepala tuh muter banget sampai kayak enggak bisa dengar gitu," ucap pemain film Alexandria tersebut.

Kini dia lebih menjaga pola hidup seperti semakin rajin berolahraga dan semakin membentengi diri dari penyakit. Saudara kembar Mischa Chandrawinata itu tak ingin lagi tidur larut malam.

"Kalau badan kita fit kan mood nya juga enak, orang lihat kita juga enak. Pacar juga kasih semangat kemarin suruh istirahat, sempet ketemu sih," lanjut dia.

Marcel Chandrawinata Segera Lepas Status Lajang?

(ren)
 

Marcel Chandrawinata

Mengenal Sosok Kekasih Marcel Chandrawinata

Marcel tak memilih kekasih dari kalangan seleb.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016