Krisdayanti Rilis Dua Single Internasional, Seperti Apa?

Raul Lemos dan Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram.com/krisdayantilemos

VIVA.co.id - Tak sedikit musisi Indonesia yang mencuat namanya di kancah internasional seperti Agnez Mo dan Anggun. Kali ini, sang diva yang suaranya tak diragukan lagi, Krisdayanti pun resmi merilis single terbarunya di pasar internasional berjudul Sleep To Dream dan In Love Again.

Adik kandung Yuni Shara itu dibantu oleh eksekutif produser yang tak lain dan tak bukan adalah sang suami, Raul Lemos. Resminya beredar lagu yang diproduksi oleh Sample Entertainment California itu dibenarkan oleh Selby, manajer Krisdayanti.

"Iya benar sudah rilis, di iTunes. Jadi jualnya melalui digital store," kata Selby saat dihubungi oleh VIVA.co.id, Kamis, 28 Juli 2016.

Kabar bahagia ini memang terlihat dari akun Instagram mantan istri Anang Hermansyah tersebut. Dia memamerkan cover lagu dengan sosok Krisdayanti yang mengenakan baju sedikit minim berwarna hitam dan bertuliskan Krisdayanti Sleep To Dream.

Dalam keterangan foto wanita kelahiran Jawa Timur itu, lagu ini diproduseri oleh Benny Simanjuntak Line dan Ajie Dinata. Sementara penulis lagu kenamaan Mateo Camargo ikut turun tangan menciptakan lagu tersebut.

Seperti diketahui, Mateo Camargo juga pernah bekerja sama dengan musisi internasional lainnya seperti Hillary Duff dan Shakira. Ternyata NRG Studio, Amerika Serikat menjadi saksi bisu tempat rekaman Krisdayanti yang juga pernah digunakan oleh Celine Dion.

"Alhamdulillah.. Sebagai executive producer, saya memanjakan puji syukur kepada Tuhan YME karena dengan berjalannya waktu dan kesabaran para pecinta musik di tanah air, juga pecinta musik di belahan dunia manapun dan terutama bagi fans Krisdayanti, bahwa mulai hari ini single Sleep To Dream dan In Love Again sudah dapat di beli melalui digital store," tulis sang suami, Raul Lemos di akun instagramnya @raullemos06 yang memamerkan foto sang istri.

 

6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single
Krisdayanti

Biaya Fantastis Krisdayanti Bikin Dobel Single di Amerika

Untuk biaya perjalanan saja diklaim sebesar Rp1 miliar.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016