Mila Kunis Beli Cincin Kawin di Toko Online Rp1,2 Juta

Mila Kunis
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id - Kebanyakan selebriti dunia senang memamerkan cincin pertunangan dan perkawinan, yang harganya sangat mahal karena memiliki material mahal dan dibuat oleh ahlinya. Namun berbeda bagi pasangan selebriti Hollywood, Mila Kunis dan Ashton Kutcher yang memilih cincin kawin berharga murah dan desain sederhana.

Dalam wawancara program televisi, wanita berusia 32 tahun itu mengungkapkan membeli cincin kawinnya secara online, dengan harga murah. Bentuk cincinnya sangat sederhana, hanya berupa dua lingkaran tipis.

"Saya memiliki cincin pertunangan yang indah dan menakjubkan. Tapi, untuk cincin pernikahan kami, saya memutuskan untuk membelinya di Etsy. Jadi cincin pernikahan kami dari Etsy," kata dia, seperti dilansir dari Daily Mail.

Etsy merupakan toko online yang menjual segala sesuatu, mulai dari barang buatan tangan hingga vintage.

Sementara mantan kekasih Macaulay Culkin ini menuturkan bahwa alasannya membeli cincin pernikahan dengan harga tidak lebih dari Rp1,2 juta di Etsy, karena mahalnya harga platinum. Dia mengatakan sedang berhemat lantaran dia dan Ashton Kutcher telah melakukan investasi di berbagai perusahaan internet.

"Saya mencari cincin platinum setipis mungkin, tetapi yang ada begitu mahal. Jadi saya melihat cincin itu di Etsy sekitar Rp1,18 juta dan saya membelinya," ujar dia.

Meski cincin kawinnya murah, Mila menuturkan bahwa cincin kawin suaminya sedikit lebih mahal. Menurut dia, harga cincin kawin Ashton sekitar Rp1,3 juta.

Pasangan ini telah menikah pada 4 Juli 2015. Mereka kali pertama bertemu di serial televisi That 70s Show ketika masih remaja.

Sebelum menikahi Mila, Ashton adalah suami Demi Moore. Tapi setelah dia berpisah dari Moore, Ashton menjalin hubungan dengan Mila dan saat ini wanita cantik tersebut sedang hamil anak kedua.

 

Fakta di Balik Isu Perceraian Ashton Kutcher-Mila Kunis
Ashton Kutcher dan Mila Kunis

Cerita Ashton Kutcher soal Putrinya yang Ingin 'Bunuh Diri'

Ashton menceritakan perkembangan anaknya.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016