Miley Cyrus Akan Rilis Lagu Baru dengan Gaya Musik Beda

Miley Cyrus
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Miley Cyrus dikabarkan tengah menyiapkan peluncuran lagu terbarunya dalam beberapa bulan mendatang. Kabarnya, pelantun Party in The USA ini akan merilis single pop terbarunya pada bulan Oktober mendatang.

Saat ini, dia tengah disibukkan dalam proses pembuatan dan rekaman album keenamnya, yang akan dirilis paling cepat pada awal tahun 2017. Album ini akan diluncurkan melalui label RCA Records dan Smiley Miley inc

Salah satu anggota komunitas di Buzzfeed mengklaim, bahwa Miley telah mengonfirmasj hal tersebut dalam wawancara terakhir, yang mengatakan bahwa Miley berencana merilis beberapa lagu terbarunya pada bulan Oktober. Miley juga akan menampilkan gaya musik yang beda dalam beberapa lagu barunya.

"Miley telah mengatakan ke BuzzFeed bahwa ia akan merilis albumnya pada Oktober mendatang," tulis salah satu netizen dalam akunnya di Twitter, seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Belakangan Miley dikabarkan bekerja sama dengan band Zoe Karvitz, Lolawolf untuk mengerjakan single berjudul Teardrop. Dalam lagu tersebut nuansa electropop begitu kental.

Pada awal tahun lalu, penyanyi hits We Can't Stop ini juga melakukan pengambilan suara untuk single remix dari Kanye West berjudul Black Skinhead.

Rencananya album Miley yang akan datang juga akan mengikuti album kelimanya, Miley Cyrus and Her Dead Petz, yang telah dirilis secara digital dan gratis di Soundcloud menyusul penampilannya pada MTV Video Music Awards 2015.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Akan Menikah di Australia?

(mus)

Miley Cyrus

Pengakuan Miley Cyrus di Album Terbaru

Dia kembali ke pangkuan kekasihnya Liam Hemsworth.

img_title
VIVA.co.id
20 September 2017