Ketakutan Paris Hilton Jadi Target ISIS

Paris Hilton
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Berbagai pihak kebakaran jenggot dengan isu terorisme yang sedang melanda dunia, dan sering dikait-kaitkan dengan kelompok ISIS. Bahkan, Paris Hilton juga cukup mengikuti berita soal berbagai persoalan yang terjadi di dunia. Hal itu membuatnya takut. Ia khawatir menjadi target ISIS. 

Dokumen Rahasia ISIS Bocor ke Publik

Diakui Paris, ketakutan itu mulai dirasakan setelah terjadi serangan teror di Prancis dan Jerman. Paris mengaku khawatir nyawanya terancam karena kelompok ISIS. 

"Saya sering bepergian dan menjadi ketakutan ketika saya berpikir soal itu," katanya seperti dilansir dari Daily Mail.

Sadis, ISIS Penggal Bocah Hanya karena Musik

Ia mengaku kegiatannya yang padat, dan kini mulai menjadi DJ, membuat sosialita ini harus memenuhi undangan dari berbagai negara. Namun, banyaknya peristiwa yang terjadi belakangan ini, membuat Paris menjadi berpikir dua kali.

"Saya terus bergerak dari satu negara ke negara lain. Dan saya orang terkenal yang bisa menjadi sasaran serangan atau sesuatu. Dan kadang-kadang itu membuat saya takut," ungkapnya. 

Mempertanyakan Kesungguhan Dunia Arab Perangi ISIS

Meski demikian, Paris tidak langsung membentengi dirinya dengan sejumlah pengawal pribadi. Ia mengaku tidak suka dikawal ketat. 

"Saya orang yang sangat bebas dan mencoba untuk tidak takut. Saya hanya memastikan untuk berhati-hati. Saya sering pergi sendiri tanpa pengawalan," ujarnya.

Ilustrasi video game

UEA: Teroris Sebarkan Radikalisme Lewat Video Game

Pemerintah Uni Emirat Arab sudah mengeluarkan peringatan.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016